Mancini Ingin Leicester City Juara Liga Inggris

Mancini Ingin Leicester City Juara Liga Inggris

111
0
SHARE
Roberto Mancini Resmi Tinggalkan Inter Milan
Roberto Mancini Resmi Tinggalkan Inter Milan

Mancini Pilih Leicester City Sebagai Juara Liga Inggris musim ini

Rebutbola – Kompetisi tertinggi di tanah Inggris sebentar lagi akan berakhir namun hingga saat ini persaingan ketat di Big Four pun masih belum bisa menentukan siapa yang akan menjadi juara Liga Inggris musim 2015-2016.

Kini klub yang berpeluang besar menjuarai Liga Inggris adalah Leicester City, anak asuh Claudio Ranieri kini menempati posisi puncak dengan poin 63 atau tertinggal lima poin dari Tottenham Hotspurs yang berada di bawahnya atau tertinggal delapan angka dari Arsenal.

Kegemilangan tim yang hampir saja terdegradasi di musim lalu ini tidak lepas dari jasa seorang Claudio Ranieri yang mampu merubah tim medioker menjadi tim papan atas Liga Inggris.

Baru-baru ini Roberto Mancini sang alenatore Inetr Milan memberikan komentar tentang sengitnya persaingan mendapat gelar juara Liga Inggris musim ini. ketika ditanya oleh wartawan, Mancini menjagokan Leicester City yang akan menjadi juara Liga Inggris musim ini.

“Jika saya disuruh hanya memilih satu, saya akan memilih Leicester,” kata Mancini kepada BBC.

Mancini yang pernah memperkuat Leicester City di musim 2001 itu mengakku bahwa alasannya memilih The Foxes karena mereka berhasil tundukan klub-klub besar Inggris.

Mancini Ingin Leicester City Juara Liga Inggris
Roberto Mancini pernah menjadi bagian dari The Foxes

“Untuk klub seperti Leicester memenangkan Premier League dengan mengungguli tim-tim besar seperti Manchester United, Chelsea dan Arsenal adalah hal yang luar biasa.” Tutup Mancini

Rebutbola.com