Mancini Sesalkan Hasil Imbang Kontra AS Roma

Mancini Sesalkan Hasil Imbang Kontra AS Roma

111
0
SHARE
Mancini Sesalkan Hasil Imbang Kontra AS Roma
Mancini Sesalkan hasil imbang

Ditahan Imbang 1-1 oleh AS Roma, Mancini Sesalkan Gol Penyeimbang di Menit Akhir Pertandingan

RebutbolaInter Milan gagal meraih poin penuh dalam lawatannya ke Olimpico markas kebesaran dari tim ibukota AS Roma.

Pertandingan di Giornata ke 30 Liga Italia itu harus berakhir sama imbang 1-1, dimana Ivan Perisic sempat membuka peluang kemenangan bagi skuat asuhan Roberto Mancini, namun tuan rumah akhirnya berhasil memaksakan laga berakhir imbang lewat gol dari pemain keturunan Indonesia Radja Nainggolan di menit 85.

Dengan hasil seri ini maka Inter gagal memangkas jarak dengan AS roma, untuk memperebutkan peringkat ketiga di akhir klasemen guna dapatkan jatah tiket lolos ke Liga Champions musim depan.

Usai pertandingan Alenatore Inter Roberto Mancini sangat sesalkan gol dari Radja Nainggolan di menit-menit akhir pertandingan .

Mancini Sesalkan Hasil Imbang Kontra AS Roma
Nainggolan gagalkan pesta Inter

“Kami melakukannya dengan sangat baik selama 70 menit. Saat Dzeko bermain, Roma mulai memainkan bola-bola panjang dan dia mampu menahannya untuk memberikan pemain lain kesempatan maju, tapi jelas bahwa kebobolan di menit ke-85 menjadi sebuah penyesalan,” ujarnya pada Skysports Italia.

Mancini juga kecewa karena timnya gagal mencetak gol kedua, padahal usai gol penyeimbang Inter kembali menguasai pertandingan.

“Sampai saat itu, kami memiliki permainan di tangan dan satu-satunya penyesalan adalah bahwa kami tak mencetak gol kedua,”

Meskipun dirinya kecewa, namun Mancini masih yakin mereka dapat tambahan poin di laga selanjutnya.

” Ini mengecewakan karena kami kehilangan tiga penyerang kami, tapi masih ada banyak poin yang bisa didapat,” tutup Mancini.

Rebutbola.com