Meski Kalah, Diego Simeone Tetap Bangga Dengan Timnya

Meski Kalah, Diego Simeone Tetap Bangga Dengan Timnya

85
0
SHARE
Meski Kalah, Diego Simeone Tetap Bangga Dengan Timnya
Simeone puas dengan penampilan timnya

Meski Kalah dari Sporting Gijon, Diego Simeone Tetap Bangga dan Memuji Permainan Timnya

RebutbolaAtletico Madrid gagal memangkas jarak dengan pemegang puncak klasemen sementara Liga Spanyol Barcelona, usai mereka harus takluk di kandang lawan oleh Sporting Gijon dengan skor 2-1 dalam pertandingan semalam.

Los Rojiblancos sempat membuka asa lewat gol dari free kick Antoine Griezmann, namun sayang tuan rumah mampu bangkit dan membalikan keunggulan lewat gol dari Antonio Sanabria dan Carlos Castro.

Meski Kalah, Diego Simeone Tetap Bangga Dengan Timnya
Tuan rumah berhasil membalikkan keadaan

Usai pertandingan pelatih Atletico Diego Simeone pun memberikan selamat kepada lawannya tersebut.

“Pertama, saya ingin mengucapkan selamat kepada lawan karena mereka memainkan pertandingan yang sangat baik,” kata Simeone di situs resmi klub.

Simeone pun menambahkan mereka tampil buruk di babak kedua dan di sepuluh menit terakhir Gijon terus menggempur pertahanan Atletico.

“Di babak pertama kami mengontrol lebih baik tetapi di babak kedua, dari 30 menit, lawan lebih sering menekan dan dalam 10 menit terakhir kami hampir tidak bisa menyerang karena tekanan dari Sporting.”

Meskipun kalah, Simeone tetap bangga dan memuji penampilan timnya semalam.

“Saya bangga dengan pemain saya. Saya tidak bisa meminta apa-apa lagi dari mereka. Mereka sudah berusaha keras, sekali lagi, sangat keras,”

Simeone pun tidak ingin mencari kambing hitam dalam kekalahan tersebut, dan Simeone pun mengungkapkan bahwa dirinya bahagia meski kalah.

“Sampai terjadinya gol, kami cukup menguasai pertandingan. Kami tidak perlu mencari alasan. Kami pulang dengan bahagia karena pemain kami hanya satu yang cedera. Yang membantu kami untuk bisa terus bersaing.” Tutup Simeone.

Rebutbola.com