Pardew: Leicester Layak Juara!

Pardew: Leicester Layak Juara!

78
0
SHARE
Pardew: Leicester Layak Juara!
Alan Pardew, manajer Crystal Palace

Alan Pardew Sebut Leicester City Layak Menjadi Juara Liga Premier

Rebutbola Alan Pardew memberikan pujian penuh kepada Leicester City dengan mengatakan bahwa tim ini layak menyabet gelar juara liga setelah menang 1-0 di Selhurst Park atas Crystal Palace.

Pardew: Leicester Layak Juara!
Duo andalan Leicester City, Vardy dan Mahrez

Palace merupakan satu-satunya tim di semua empat divisi Inggris yang belum memenangkan pertandingan liga pada tahun 2016 setelah gol Riyad Mahrez di babak pertama membungkam para pendukung mereka sekaligus mengamankan kemenangan bagi pimpinan klasemen Liga Premier.

Tim asuhan Claudio Ranieri kini memiliki selisih delapan poin atas Tottenham Hotspur, yang akan menjamu AFC Bournemouth malam ini.

“Ini membuat frustrasi bahwa kami tidak memiliki hal apapun dari permainan. Mereka menunjukkan bahwa mereka berada di atas kami di babak pertama,” kata manajer Palace pada konferensi pers pasca-pertandingan.

“Mereka sangat kuat dan disiplin dalam pertahanan. Kami tidak dapat berbuat apa-apa dan mereka pantas memimpin di babak pertama.”

“Good luck untuk mereka dan mereka akan menjadi juara yang layak nantinya.”

Kemenangan terakhir liga Palace datang ketika mereka menundukkan Stoke City pada 19 Desember lalu.

Pasukan Pardew kini memiliki delapan poin di atas Sunderland yang duduk di urutan ketiga dari-bawah. Mantan manajer Newcastle United  ini mengakui pertandingan berikutnya melawan Norwich City merupakan pertandingan penting bagi timnya.

“Norwich akan menjadi pertandingan penting bagi kami. Kami tahu kami memiliki kualitas yang cukup di ruang ganti,” tambahnya.

rebutbola.com