Ranieri: Unggul Delapan Poin Lebih Sulit Bagi Leicester

Ranieri: Unggul Delapan Poin Lebih Sulit Bagi Leicester

90
0
SHARE
Ranieri: Unggul Delapan Poin Lebih Sulit Bagi Leicester
Claudio Ranieri, manajer Leicester City

Claudio Ranieri Merasa Keunggulan Delapan Poin Belum Menegaskan Status Gelar Liga Premier Bagi Leicester City

Rebutbola – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri menegaskan meski memimpin delapan poin di puncak klasemen Liga Premier, timnya tidak bisa bersantai-santai dan harus terus berjuang keras pada setiap pertandingan yang dijalani hingga akhir musim.

Gol Riyad Mahrez di babak pertama memberi Leicester City kemenangan 1-0 atas tuan rumah, Crystal Palace pada hari Sabtu untuk menekan Tottenham Hotspur yang duduk urutan kedua menjelang pertemuan mereka dengan AFC Bournemouth.

Ranieri merasa jika klub-klub besar seperti Manchester United, Manchester City dan Chelsea duduk di puncak klasemen saat ini dengan selisih delapan poin akan mengakhiri musim dengan lebih mudah, tapi ia merasa Leicester memiliki pertempuran yang jauh lebih sulit.

“Ini tidak mudah bagi kami. Kami adalah Leicester. Sebuah tim seperti United, City, Chelsea, jika memiliki keunggulan lima poin atau delapan poin, semua akan selesai sebagaimana mestinya. Kalau kami, tidak ada. Kami harus berjuang untuk setiap pertandingan,” katanya.

Ranieri: Unggul Delapan Poin Lebih Sulit Bagi Leicester
Vardy, Drinkwater dan Mahrez

“Sekarang kami berada di Liga Europa dan kami sangat dekat dengan Liga Champions. Kami harus tetap tenang dan berkonsentrasi. Tujuh pertandingan terbuka lebar.”

“Sekarang kami akan menjalani beberapa pertandingan kandang dan saya ingin melihat bagaimana kuda saya berlari!”

The Foxes sementara unggul delapan poin dengan Spurs di peringkat kedua yang saat ini memilliki 58 poin dan memiliki satu pertandingan yang akan dimainkan malam ini kontra Bournemouth.

rebutbola.com