Suarez Bakal Absen di El Clasico

Suarez Bakal Absen di El Clasico

123
0
SHARE
Suarez Bakal Absen di El Clasico
Luis Suarez

Suarez Absen, Enrique Tak Khawatir

Rebutbola – Berita buruk bagi Barcelona jelang pertandingan El Clasico melawan Rival abadi mereka, Real Madrid. Barcelona harus rela salah satu penyerang mereka, Luis Suarez terancam absen di pertandingan tersebut. Akan tetapi, pelatih Luis Enrique mengaku tidak khawatir.

Suarez Bakal Absen di El Clasico
Suarez & Neymar

Suarez telah menerima empat kartu kuning di La Liga musim ini. Jelang pertandingan melawan Villarreal pada Minggu 21 Maret 2016 malam WIB, penyerang berjuluk El Pistolero tersebut menghadapi ancaman sanksi dilarang tampil satu laga jika menerima kartu kuning di El Madrigal.

Meski begitu, Enrique bersikukuh akan tetap memainkan Suarez kontra Villarreal bahkan sejak menit awal alias sebagai starter. Mantan pelatih Celta Vigo tersebut tahu betul The Yellow Submarine –julukan Villarreal– adalah tim yang berbahaya, sehingga tampil dengan kekuatan penuh adalah hal wajib.

“Suarez harus tampil melawan Villarreal layaknya pertandingan-pertandingan lainnya. Idealnya, saya ingin seluruh pemain tersedia, tapi bukan itu cara kerjanya,” kata Enrique, seperti diberitakan Soccerway, Minggu (20/3/2016).

“Villarreal adalah salah satu tim terbaik La Liga saat ini. Mereka adalah tim yang sangat kuat dan bisa sangat mendominasi,” lanjutnya.

Saat ini Barcelona berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol, unggul 8 poin dari pesaing terdekat mereka Atletico Madrid, dengan masih menyimpan satu pertandingan yang akan di mainkan hari ini.

Rebutbola.com