Van Gaal Puji ‘Keindahan’ Leicester City

Van Gaal Puji ‘Keindahan’ Leicester City

80
0
SHARE
Van Gaal Puji ‘Keindahan’ Leicester City

Louis Van Gaal Berikan Pujian Penuh Atas Performa Gemilang Leicester City

RebutbolaLeicester City makin mantap di puncak menyusul kemenangan 1-0 atas Crystal Palace, Sabtu (19/3). Louis van Gaal berpendapat bahwa performa luar biasa Leicester City musim ini mencerminkan kekuatan dari Liga Premier, dan menyangkal keberhasilan mereka adalah hal memalukan bagi Manchester United dan tim-tim papan atas lainnya, seperti dilansir Fourfourtwo.

Meskipun beroperasi pada anggaran sederhana, Leicester kokoh di puncak klasemen Liga Premier, dimana mereka berada di atas tim-tim kaya Liga Inggris.

Van Gaal Puji ‘Keindahan’ Leicester City
Jamie Vardy, bomber andalan Leicester City

Leicester semakin kokoh di pucuk menyusul kemenangan 1-0 atas Crystal Palace, Sabtu (19/3) dimana Tottenham Hotspur, Arsenal, Manchester City, Chelsea dan United berada di bawah peringkat tim asuhan Claudio Ranieri.

Dan Van Gaal mengatakan bahwa tak ada satu hal lain pun yang perlu diungkapkan selain pujian untuk prestasi The Foxes sejauh ini.

“Rententan kemenangan Leicester membuat olahraga lebih indah,” ujar Van Gaal menjelang hari derby Manchester malam ini. “Uang itu tidak selalu mendominasi.”

“Ini kualitas tim dan Leicester adalah contoh dari sebuah tim yang bermain seperti sebuah tim. Jadi, Anda harus memberikan pujian besar untuk manajer dan stafnya.”

“Liga Premier adalah liga yang sangat kuat dan perbedaan dalam suatu tingkatan tidak begitu besar. Siapapun bisa menang atau kalah terhadap satu sama lain.”

“Itulah perbedaannya dengan Liga Perancis atau Liga Belanda. Di Liga Spanyol, Anda bisa mengalahkan semua tim, tapi mungkin Barcelona adalah pengecualian.”

rebutbola.com