Wenger Tegaskan Arsenal Masih Dalam Jalur Gelar Liga Premier

Wenger Tegaskan Arsenal Masih Dalam Jalur Gelar Liga Premier

111
0
SHARE
Wenger Tegaskan Arsenal Masih Dalam Jalur Gelar Liga Premier
Arsene Wenger, manajer Arsenal

Arsene Wenger Optimis Arsenal Masih Dalam Jalur untuk Perburuan Gelar Liga Premier

Rebutbola – Manajer Arsenal, Arsene Wenger memuji kemenangan mutlak Arsenal 2-0 di kandang Everton dan bersikeras timnya masih bersemangat dalam perburuan gelar Liga Premier, seperti dilansir Fourfourtwo.

The Gunners sempat memiliki hasil yang kurang baik dnegan tiga pertandingan liga tanpa kemenangan. Namun kemenangan mereka bagi tim tuan rumah di Goodison Park, tadi malam dengan gol dari Danny Welbeck dan Alex Iwobi menegaskan keinginan mereka dalam perburuan gelar Liga Premier.

Wenger mengatakan BT Sport: “Kami masih menaruh perburuan gelar dalam pikiran kita dan secara matematis. Dan kami ingin semua orang berada di belakang tim untuk memberikan kesempatan kepada kami. Kami siap untuk pertempuran!”

“Kenapa harus balapan dua kuda dengan satu tim [Tottenham] yang berada tiga poin di depan kami? Mari kita fokus pada penampilan dan setelah itu kita akan melihat bagaimana kami akan menyelesaikan musim ini.”

Wenger Tegaskan Arsenal Masih Dalam Jalur Gelar Liga Premier
Gol Welbeck ke gawang Everton

Wenger mengisyaratkan ia kecewa dengan orang-orang yang mempertanyakan kekuatan mental para pemainnya di akhir minggu yang melihat mereka tampil baik dalam kekalahan 3-1 di Barcelona di Liga Champions.

Dia menambahkan: “Ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi kami dan tes mental juga. Kami terus meningkatkan kinerja kami terhadap Barcelona. Kami memiliki kinerja kelas atas. Kami baiik di babak kedua dan pemain telah memberikan 100 persen di Barcelona.”

“Secara mental lagi tim merespons.”

“Jujur, saya sangat kecewa karena tim tidak mendapatkan dukungan mental. Tim ini luar biasa.”

Kemenangan melawan Everton membuat Arsenal bergerak, seleisih tiga poin di belakang urutan kedua Tottenham Hostpur, yang akan bermain AFC Bournemouth malam ini.

rebutbola.com