Connect with us

Zidane Khawatirkan Pola Pikir Benzema

Zidane Khawatirkan Pola Pikir Benzema
Baca Juga

BBVA

Zidane Khawatirkan Pola Pikir Benzema

Masalah Yang Datang Berdampak Pada Pola Pikir Benzema

Rebutbola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa penyerangnya, Karim Benzema sepenuhnya terfokus untuk menjalankan laga comebacknya saat melawan Sevilla nanti, setelah menjalankan Minggu sulit baginya.

Zidane Khawatirkan Pola Pikir Benzema

Karim Benzema

Musim ini mungkin menjadi musim terberat bagi pemain berkebangsaan Perancis tersebut. Setelah masalah dengan rekan timnya di Perancis, Baru-baru ini Benzema dilaporkan telah menjalani panggilan sebagai saksi pada kasus dugaan pencucian Uang, oleh bisnis yang dimana dirinya menginvestasikan uangnya. Selain itu, pemain berusia 28 tahun itu juga telah ditinggalkan oleh skuad Perancis untuk pertandingan persahabatanyang dijalankan bulan ini meskipun telah dinyatakan pulih dari cedera paha yang mendekapnya.

Namun, Bos Madrid yang memperkirakan bahwa pemain tersebut akan diturunkan pada laga melawan Sevilla nanti malam lebih mengkhawatirkan pola pikir sang striker setelah banyak masalah yang datang kepada dirinya secara bertubi-tubi

“Benzema tidak apa-apa. Dia fokus, terlepas dari kesulitan kasusnya. Dia terlihat baik secara fisik, juga,” kata Zidane dikutip dari Soccerway.

“Saya tidak tahu apakah itu adil atau tidak. Satu-satunya hal yang saya inginkan adalah semua pemain saya berkonsentrasi untuk pertandingan nanti. Saya sudah membicarakannya dengan dia dan itu hal yang terbaik.

“Kami memiliki 22, 23 pemain. Aku akan selalu memasang 11 terbaik untuk memenangkan pertandingan, memikirkan pertandingan demi pertandingan. Dan mampu memilih pemain yang terbaik saat latihan” tutup legenda Perancis tersebut.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BBVA

To Top