Zidane : Saya Suka Tekanan Di Madrid

Zidane : Saya Suka Tekanan Di Madrid

91
0
SHARE
El Clasico Sudah Lebih Dari Sekedar Motivasi Bagi Pemain
Zinedine Zidane

Tekanan Di Madrid Buat Zidane Belajar Banyak

Rebutbola – Masa depan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memang belum bisa dikatakan aman untuk musim depan, setelah harapan untuk meraih Trofi Liga Spanyol kian menipis. Namun, baru-baru ini dirinya mengatakan bahwa akan tetap di Madrid dan tetap dengan perannya.

Zidane : Saya Suka Tekanan Di Madrid
Zinedine Zidane

Diakui oleh Zidane akhir pakan lalu bahwa dirinya tidak bisa memastikan untuk tetap berada di Santiago Bernabeu musim depan. Beberapa hasil yang tidak konsisten ditunjukan oleh anak asuhnya sejak ia menggantikan Rafael Benitez sebagai pelatih kepala pada bulan Januari silam.

Namun, meskipun spekulasi tentang masa depannya terus tumbuh dengan kabar yang menyebutkan bahwa masa baktinya akan berakhir ada akhir musim nanti, mantan gelandang Real Madrid tersebut menegaskanbahwa dirinya akan terus di Madrid dengan perannya sekarang.

“Tekanan pasti akan ada ketika anda melatih tim terbaik di dunia. Tapi itu yang saya suka.” Ujar Zidane dikutip dari Soccerway..

“Saya senang karena itu membantu saya belajar dari hari ke hari. Saya belajar dengan para pemain saya. Saya berharap untuk berada di sini untuk waktu yang lama.” Tambah Zidane

Sebenarnya bersama Madrid, Zidane tidak memberikan hasil yang terlalu buruk, terlebih pada laga kandang mereka. Tercatat mereka meraih 5 kemenangan di pertandingan kandang merekda dengan hanya sekali menuai kekalahan selama dipimpin oleh Zidane.

Rebutbola.com