Carrick: Kemenangan Derby Lebih Dari Sekedar Tiga Angka

Carrick: Kemenangan Derby Lebih Dari Sekedar Tiga Angka

103
0
SHARE
Carrick: Kemenangan Derby Lebih Dari Sekedar Tiga Angka
Van Gaal dan Carrick

Carrick dan Schneiderlin Puji Kontribusi Besar Marcus Rashford

Rebutbola – Duo gelandang Manchester United, Michael Carrick dan Morgan Schneiderlin menyatakan bahwa kemenangan dalam laga bertajuk Derby Manchester kontra Manchester City lebih dari sekedar tiga poin dan mereka memberikan pujian atas kontribusi besar Marcus Rashford.

Marcus Rashford mencetak satu-satunya gol ketika Manchester United memastikan kemenangan mereka atas City. Kemenangan ini membuat Setan Merah kembali membuka asa untuk finis di urutan empat besar guna mengamankan tempat di Liga Champions.

Tim asuhan Louis van Gaal ini telah menghadapi minggu yang sulit, setelah baru saja mendapatkan hasil imbang di ajang Piala FA melawan West Ham sebelum tersingkir dari Liga Europa oleh rival mereka, Liverpool pada hari Kamis.

Carrick: Kemenangan Derby Lebih Dari Sekedar Tiga Angka
Marcus Rashford, bomber belia MU

Dan Carrick mengakui bahwa menang di Stadion Etihad bisa menjadi momen penting dari musim mengecewakan United sejauh ini.

“Gol Marcus di babak pertama luar biasa,” kata Carrick kepada Sky Sports. “Ini telah menjadi minggu yang sulit.”

 “Ini adalah hasil yang besar dan cara yang baik untuk bangkit kembali dari Kamis malam. Ini lebih dari tiga poin.”

“Ini memberi kita dorongan nyata, sesuatu untuk pergi pada dan momentum untuk tahap akhir musim.”

Sementara itu, Morgan Schneiderlin memberikan pujian penuh atas kontribusi Rashford dan menegaskan pihaknya sepenuhnya layak ats kemenangan mereka.

“Sungguh menakjubkan baginya,” katanya. “Ini bukan hanya karena dia mencetak gol. Tapi juga karena kontribusinya di seluruh permainan. Dia prospek besar untuk Man United. Kami sangat senang untuknya.”

rebutbola.com