Connect with us

Comeback Manis Benzema Dapat Pujian Dari Zidane

Benzema Tak Ikut Pertandingan Melawan Bayern
Baca Juga

BBVA

Comeback Manis Benzema Dapat Pujian Dari Zidane

Cobaan Berat Musim Ini Tidak Perngaruhi Benzema

Rebutbola – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema memulai Comeback-nya dengan amat manis saat melawan Sevilla akhir pekan kemarin. Pada laga tersebut dirinya sukses mencetak satu gol untuk Los Blancos. Di tengah cobaan yang menerpa Benzema, Zidane memberi penghormatan terhadap sikap profesionalitas pemain berkebangsan Perancis tersebut.

Comaback Manis Benzema Dapat Pujian Dari Zidane

Karim Benzema

Musim ini boleh dibilang musim terberat bagi pemain berusia 28 tahun tersebut, bagaimana tidak, beberapa kasus hukum kerap menyelimuti sant pemain. Ingat saja kasusnya dengan rekan tim nasionalnya Matheu valbuena, Dirinya terlibat kasus dengan tuduhan pemerasan atas keberadaan rekaman seks milik rekannya tersebut, imbasnya dirinya terancam tidak akan dibawa oleh Perancis di EURO 2016 nanti, walaupun terdengar kabar jaksa telah mengankat hukuman tersebut.

Dilain kasus dirinya baru-baru ini menjalani panggilan terkait kasus pencucian uang. Menurut Liberation, Jaksa Paris membuka penyelidikan pada 17 September terhadap akuisisi perusahaan kecil di Paris oleh sebuah perusahaan di mana Benzema memiliki sahamnya, yang kemudian dijual karena mengalami kerugian besar.

[ Baca Juga : Zidane Khawatirkan Pola Pikir Pemainnya ]

Sempat khawatir dengan Pola Pikir pemain tersebut karena semua kasus yang melilitnya, Zidane akhirnya memberikan kesempatan Comeback untuk penyerang tersebut setelah hanya bisa bermain selama enam menit sejak januari kemarin, dirinya akhirnya bermain kembali dan ikut mencetak satu gol dalam kemengangan besa El Real

“Benzema bermain sangat baik. Dia banyak membantu kami dengan gol luar biasa. Saya sangat senang dengan penampilannya,” kata Zidane dikutip dari Soccerway.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BBVA

To Top