Top Skorer Sementara, Kane Ungkapkan Ambisinya

Top Skorer Sementara, Kane Ungkapkan Ambisinya

119
0
SHARE
Jadi Top Skorer Sementara, Kane Ungkapkan Ambisinya

Harry Kane Ungkapkan Ambisinya untuk Menjadi Pencetak Gol Terbanyak Liga Premier

Rebutbola – Striker Tottenham, Harry Kane telah menetapkan dirinya menjadi pencetak gol di Liga Premier musim ini tapi enggan untuk menggemborkannya ke publik.

Pemain berusia 22 tahun ini mencatatkan gol ke-20 dan ke-21 nya di musim ini ketika Tottenham Hotspur menang 3-0 atas AFC Bournemouth untuk menyalip Jamie Vardy di grafik pencetak gol terbanyak

Kane kini telah mencetak gol terbanyak musim ini dan difavoritkan untuk memenangkan Golden Boot di depan striker Leicester, sert Sergio Aguero dan Romelu Lukaku.

Namun, striker Spurs ini menolak kesempatan untuk berbagi target pribadi setelah tim asuahan Mauricio Pochettino ini memperkecil jarak lima poin dengan pemimpin Liga.

“Saya telah menetapkan target bagi diri saya sendiri. Tapi saya tidak memberi tahu siapapun. Saya hanya harus terus melakukan yang terbaik, seperti yang tim lakukan,” kata Kane kepada NBC.

“Itu saja yang saya ingin lakukan, hanya terus melakukan yang terbaik untuk tim”

Jadi Top Skorer Sementara, Kane Ungkapkan Ambisinya
Harry Kane jadi top skorer sementara Liga Premier

Spurs memiliki tujuh pertandingan tersisa untuk menyalip Leicester dan menghadapi trio menakutkan di sisa laga yang akan mereka jalani melawan Liverpool, Manchester United dan Stoke City setelah jeda internasional.

Tapi Kane bersikeras klub London utara berada tidak terburu-buru menjelang laga panas tersebut dan menyatakan bahwa mereka hanya fokus pada tim mereka sendiri, bukan pada skuad Claudio Ranieri.

“Leicester melakukan dengan baik, mereka terus menang. Tapi kami hanya perlu terus melakukan apa yang kami lakukan,” tambah sang striker.

“Tentu saja saya berharap mereka kehilangan poin.”

rebutbola.com