Kane Berharap Leicester Kalah Pekan Depan

Kane Berharap Leicester Kalah Pekan Depan

93
0
SHARE
v
Harry Kane dan Jamie Vardy

Harry Kane Ungkapkan Harapannya Agar Leicester City Kalah Pekan Depan

Rebutbola Tottenham Hotspur terus memberikan tekanan kepada pemimpin klasemen, Leicester City menyusul kemenangan mereka atas AFC Bournemouth, dan Harry Kane berharap kesenjangan akan segera berakhir, dilansir dari Fourfourtwo.

Bomber Spurs ini berharap Leicester City goyah dalam perburuan gelar setelah Tottenham terus memberikan tekanan kepada pimpinan Liga Premier dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas AFC Bournemouth pada hari Minggu.

Kane mencetak gol pembuka dalam waktu 43 detik dan menambahkan gol kedua di menit ke-16, sekaligus mencatatkan lima gol dalam tiga pertandingan terakhirnya di liga.

Christian Eriksen menyumbangkan gol ketiga bagi Spurs di awal babak kedua sebagai untuk membuat timnya memiliki selisih lima poin dari Leicester dengan tujuh pertandingan tersisa.

Kane Berharap Leicester Kalah Pekan Depan
Harry Kane, bomber muda Spurs

Kane sangat senang karena respon kuat yang mereka berikan untuk tim asuhan Claudio Ranieri ketik mereka mengalahkan Crystal Palace 1-0 pada hari Sabtu dan berharap saingan gelar timnya akan kehilangan poin di pekan ke depan.

“Ada banyak pembicaraan dan kami harus mendapatkan hasil,” tambah sang striker kepada Sky Sports.

“Masih ada begitu banyak pertandingan hingga akhir musim. Leicester terus menang tapi begitu juga kami, jadi kami hanya harus terus melakukan itu. Kita lihat apa yang akan terjadi di akhir musim.”

“Mudah-mudahan mereka tergelincir dan kehilangan beberapa poin, tapi bagaimanapun kami harus terus menang dan kami memiliki beberapa pertandingan besar yang akan datang.”

rebutbola.com