Madrid Telah Siap Untuk El Clasico

Madrid Telah Siap Untuk El Clasico

112
0
SHARE
Target Akhir Madrid Kini Berubah
Trio BBC

Menang Telak Atas Sevilla, Madrid Pede Hadapi El Clasico

Rebutbola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mangatakan bahwa anak asuhnya telah membuktikan bahwa mereka telah siap menjalankan pertandingan bertajuk El Clasico menyusul kemenangan 4-0 atas Sevilla.

Gol dari Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Jese Rodriguez membuat Madrid semakin dekta dengan tempat kedua yang diduduki oleh Atletico Madrid setelah tim asuhan Diego Simeone tersebut kalah ketika melawan Sporting Gijon di pertandingan sebelumnya.

Madrid Telah Siap Untuk El Clasico
Zinedine Zidane

Telah dijadwalkan bahwa mereka akan menghadapi pemuncak klasemen saat ini, Barcelona setalah jeda Internasional berakhir pada tanggal 2 April mendatang di Camp Nou. Dan Zidane saat in sedang sangat percaya diri dengan tampilan yang diperlihatkan oleh anak asuhnya pada pertandingan hari Minggu kemarin.

“Saya sangat senang dengan permainan kami. Kami telah memiliki satu minggu yang baik selama sesi latihhan. Ini adalah buah dari kerja pemain. Kami memainkan salah satu permainan terbaik kami setelah saya menjabat disini.” Ujar sang pelatih dikutip dari Soccerway.

“Setiap pertandigan selalu berbeda, saya selalu mengandalkan pemain saya samai pertandingan usaii, semua pemain sangat penting.

“El Clasico selalu istimewa. Kami harus terus meningkatkan permainan kami dan itu penting untuk mendapatkan kemenangan. Kami siap, itu akan menjadi pertandingan besar.” Tambah legenda Real Madrid tersebut.

Pekan kemarin menjadi pekan terakhir bagi seluruh liga domestik di Eropa, dikarenakan akan ada beberapa pertandingan persahabatan jelang Euro 2016 nanti.

Rebutbola.com