Mascherano : Untung Kita Tidak Kalah

Mascherano : Untung Kita Tidak Kalah

96
0
SHARE
Mascherano : Untuk Kita Tidak Kalah

Pertandingan Di El Madrigal Menurut Kacamata Mascherano

Rebutbola – Hasil seri 2-2 yang di dapat Barcelona akhir pekan kemarin ketika menantang Villarreal di El Madrigal nampaknya membuat pukulan besar bagi beberapa pemain mereka. Salah satu nya adalah komentar Ivan Rakitic yang belum terima dengan hasil ersebut pada artikel sebelumnya,

[ Baca Juga : Rakitik Belum Ikhlas Dengan Hasil Melawan Villarreal ]

Namun, berbeda dengan Rakitic, rekan setimnya Javier Mascherano, justru mempunyai pandangan yang lebih optimis mengenai hasil perrtandingan tersebut, menurutnya, bagaimanapun hasilnya tetap akan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi untuk ke-39 pertandingan mereka.

Mascherano : Untuk Kita Tidak Kalah
Javier Mascherano

“Villarreal adalah salah satu tim terbaik di liga, Dan pertandingan ini tak pernah mudah. Pertandingan itu sangat ketat dan itu sulit bagi kami. Pada akhihir musim, Anda akan menghargai hasil seri seperti ini” Ujar Mascherano dikutip dari Socerway.

“Pertandingan tersebut dapat dilihat dari dua sisi yang berbeda, pertama kita menang 2-0 dan mereka mengejar kita atau kita bisa saja kalah namun kita beruntung mendapat hasil seri.

“Ada 15 atau 20 menit yang benar-benar ketat. Mereka membuat peluan dan mereka menghitungnya, yang memungkinkan mereka bisa menyamakan kedudukan. Dan akhirnya, hal tersebut benar-benar tejadi”

Dengan hasil tersebut Barcelona masih tetap berada di posisi teratas klasemen Liga Spanyol unggul delapan poin dari Atletico Madrid di posisi ke dua.

Rebutbola.com