Minim Waktu Bermain, Rode Kurang Puas

Minim Waktu Bermain, Rode Kurang Puas

117
0
SHARE
Rangkuman Jelang Laga Manchester United vs Borussia Dortmund
Rode yang hijrah dari Bayern ke Dortmund

Sebastian Rode Keluhkan Waktu Bermainnya yang Minim Bersama Bayern Munchen

RebutbolaSebastian Rode mengatakan hubungannya yang kurang akrab dengan pelatih Pep Guardiola membuat kurangnya waktu bermain yang dia dapatkan di Bayern Munchen.

Pemain ini mengungkapkan rasa frustrasi dengan kurangnya waktu bermain yang dia dapatkan di Bayern Munchen dan gelandang ini mengklaim ia jarang berbicara dengan pelatih Pep Guardiola.

Rode hanya membuat 10 penampilan sebagai starter di Bundesliga di dua musim untuk Bayern sejak bergabung dari Eintracht Frankfurt menjelang musim 2014-15.

Minim Waktu Bermain, Rode Kurang Puas
Rode dan Pep

Pemain berusia 25 tahun ini mengatakan hubungannya dengan Guardiola, yang akan meninggalkan Bayern untuk mengelola Manchester City pada akhir musim ini, terbatas dan ia mengungkapkan bahwa ia lebih dekat dengan tokoh-tokoh lain di klub seperti direktur olahraga, Matthias Sammer.

“Pep Guardiola tidak berbicara banyak dengan saya, jadi saya tidak benar-benar tahu di mana saya berdiri atau mengapa saya tidak bermain secara lebih teratur,” kata Rode kepada Goal.com.

“Matthias Sammer berbicara lebih sering kepada saya, dia datang kepada saya dan dia tahu situasi saya tentu saja.”

“Banyak orang di dalam klub puas dengan saya, tapi saya tidak puas dengan waktu bermain saya.”

Tim Bavaria memperoleh kemenangan tipis 1-0 atas Koln 19 Maret lalu, setelah meraih kemenangan dramatis atas Juventus di Allianz Arena untuk ajang Liga Champions dengan agregat akhir 4-2.

rebutbola.com