Navas Beberkan Rahasianya Hadapi Tendangan Penalti

Navas Beberkan Rahasianya Hadapi Tendangan Penalti

94
0
SHARE
Navas Beberkan Rahasianya Menghadapi Tendangan Penalti
Raja Penalti

Tidak Bangga, Navas Sebut Tuhan Dan Pelatih Kiper Yang Berjasa

Rebutbola – Kiper Real Madrid, Keylor Navas memberikan rahasianya dalam menghalau Penalti. Kiper asal Kosta Rica tersebut mengaku bahwa Tuhan dan pelatih kiper Luis Llopis berada di belakang kesuksesannya dalam menyelamatkan penalti selama ini.

Keylor Navas Si Raja 12 pas
Keylor Navas

Navas sukses menyelamatkan gawang Madrid dari sepakan penalti ketiga dari empat penalti yang di terima timnya selama musim ini di La Liga, pada pertandingan melawan Sevilla hari Minggu kemarin.

[ Baca juga : Kiper Madrid Si Raja 12 Pas ]

Namun dirinya tidak berbangga diri terhadap apa yang telah dilakukannya tersebut, bahkan ia lebih memilih untuk menunjuk orang lain untuk kesuksesannya itu.

“penyelamatan penalti yang saya lakukan?, Banyak yang telah dilakukan oleh Luis Llopis untuk saya” katanya setelah pertandingan dikutip dari Football Espana.

“Dia memberi saya saran, memainkan kembali video … Pekerjaan yang saya lakukan di luar pelatihan sangat membantu bagi saya.

“Saya mencoba untuk memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan dan melakukan hal yang benar. Ini sesuatu yang sangat indah dan aku selalu memimpikan itu.

“Meskipun masa sulit, tuhan memberi saya kekuatan untuk melanjutkanya. Banyak orang yang telah mengirimi saya pesan untuk tidak menyerah” tutup pemain berkebngsaan Kosta Rika tersebut.

Navas datang ke Madrid setelah penampilannya yang bagus diajang World Cup 2014 kemarin dengan nilai transfer £7,9 juta atau sekitar Rp190 miliar.

Rebutbola.com