Pochettino: Kane Salah Satu Striker Terbaik Dunia

Pochettino: Kane Salah Satu Striker Terbaik Dunia

82
0
SHARE
Pochettino: Kane Salah Satu Striker Terbaik Dunia

Mauricio Pochettino Sebut Harry Kane Sebagai Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

Rebutbola – Kepala pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino melabeli strikernya, Harry Kane sebagai “salah satu striker terbaik di dunia” setelah striker internasional Inggris tersebut mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 meyakinkan atas AFC Bournemouth, dilansir dari Fourfourtwo.

Kane merangkak dua angka di depan Jamie Vardy dalam grafik pencetak gol terbanyak Liga Premier berkat dua gol nya pada babak pertama di White Hart Lane.

Pochettino: Kane Salah Satu Striker Terbaik Dunia
Harry Kane, bomber muda Tottenham Hotspur

Dia menggandakan golnya segera sebelum Christian Eriksen disegel kemenangan rutin di babak kedua. Dan Pochettino memberikan pujian penuh atas kinerja Kane dengan melabelinya sebagai salah satu striker terbaik di dunia.

“Harry Kane adalah salah satu striker terbaik di dunia,” kata mantan manajer Southampton kepada BBC. “Dia pemain khusus dan pemain besar untuk Tottenham. Dia adalah pemenang dan seorang pejuang.”

“Itu sangat penting untuk mencetak gol di awal pertandingan, maka kami harus menunjukkan mentalitas yang kuat untuk mengelola permainan.”

“Kami menciptakan banyak peluang dan itu sangat penting untuk menang 3-0 dan mendapatkan clean sheet. Hari ini adalah salah satu penampilan terbaik musim ini.”

Kepala pelatih Tottenham percaya bahwa timnya yang kini berada lima poin di belakang pimpinan klasemen, Leicester City masih memiliki peluang yang besar untuk gelar Liga premier.

Pekan depan Spurs akan menghadapi laga panas melawan skuad Klopp, Liverpool di Anfield.

rebutbola.com