Connect with us

Rakitik Belum Ikhlas Dengan Hasil Melawan Villarreal

Rakitik Belum Ikhlas Dengan Hasil Melawan Villarreal
Baca Juga

BBVA

Rakitik Belum Ikhlas Dengan Hasil Melawan Villarreal

Unggul Dua Gol, Barca Harus Rela Dipaksa Seri Villarreal

Rebutbola – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengatakan sangat menyakitkan mendapat hasil imbang setelah unggul dua gol melawan Villarreal, Minggu kemarin.

Rakitik Belum Ikhlas Dengan Hasil Melawan Villarreal

Rakitic dan Trio MSN

Juara bertahan Liga Spanyol dan Liga Champions minggu kemarin melawat ke markas Villarreal. Mereka menguasai seluruh jalannya pertandingan sejak babak pertama. Sebelum turun minum, El Barca membuka keunggulan mereka melalui Rakitic dan keunggulan mereka digandakan oleh Neymar melalui eksekusi tendangan penalti.

Namun, sial bagi mereka keunggulan Messi dkk harus di samakan pada babak kedua oleh tim yang berjuluk Yellow Submarine, melalui Cedric Bakambu dan gol bunuh diri Jeremy Mathieu.

Meski dengan hasil tersebut Barca masih menempati posisi keempat dengan selisih Sembilan poin dengan pesaing terdekat mereka Atletico Madrid, gelandang tersebut belum bisa mengikhlaskan hasil seri yang mereka dapat tersebut.

“Setelah menjalani pertandingan sulit pada pertengahan pekan kemarin melawan Arsenal, Sangat menyakitkan untuk datang bertandang dan mendapat hasil imbang setelah unggul 2-0″ ujar Rakitic dikutip dari Soccerway.

“Kami bermain bagus dan kami menguasai jalannya pertandingan. Kami harus memperbaiki beberapa hal, Namun sekarang kami memiliki waktu untuk memulihkan diri dan mulai bekerja untuk perbaikan tersebut setelah istirahat” tambah gelandang berusia 28 tahun tersebut.

Pertandingan selanjutnya Barca akan menghadapi Rival mereka Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasicco setelah jeda internasional berakhir pada tanggal 3 April mendatang.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BBVA

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top