Valverde Dan Kekalahan Aneh Melawan Espanyol

Valverde Dan Kekalahan Aneh Melawan Espanyol

87
0
SHARE
Valverde

Valverde : Espanyol Menginginkan Tiga Poin, Dan Kami Tak Bisa Ciptakan Banyak Peluang

Rebutbola – Pelatih Athletic Bilbao Ernesto Valverde menyesali kekalahan 2-1 tak masuk akal yang diderita anak asuhnya ketika menghadapi Espanyol di lanjutan Liga Spanyol.

Athletic kehilangan pijakan mereka dalam upaya memperebutkan tempat terakhir Liga Champions di posisi 4 klasemen Liga Spanyol. Setelah gol terakhir Salvo dari Espanyol membuat mereka kini tertingggal tujuh poin dari Villarreal, yang sebelumnya bermain imbang dengan Barcelona. Dan pelatih asal Spanyol tersebut mengaku kecewa dengan anak asuhnya yang tidak mampu membuat terlalu banyak peluang.

Valverde Dan Kekalahan Aneh Melawan Espanyol
Ernesto Valverde

“Nampaknya Espanyol mencoba untuk menghentikan permainan ketika mereka sedang unggul” kata Pelatih setelah pertandingan dikutip dari Football Espana.

“Sepertinya mereka mengalami masalah fisik setelah mereka menjalani pertandingan pada hari kamis kemarin. Namun, ini adalah sepak bola, Espanyol menang dan mereka harus di beri ucapkan selamat.

Meski dibabak pertama menguasai jalannya pertandingan, tetapi mereka memberikan kami masalah dengan Gerard [Moreno] pada serangan balik yang mereka lancarkan. Gol pertama yang di cetak Espanyol membuat sisi Valverde bermain berantakan, dan terjadilah gol yang kedua.

“Kami memiliki lebih anyak kejelasan dalam cara bermain kami dan kami lebih dekat dengan tujuan mereka, namun, jalannya pertandingan berubah oleh dua serangan balik yang dilakukan Espanyol di babak kedua.

“Espanyol menginginkan tiga poin dan kami tidak mampu menghasilkan terlalu banyak peluang” tutup juru taktik berusia 52 tahun tersebut.

Rebutbola.com