Van Gaal: Rashford, Striker Nyata!

Van Gaal: Rashford, Striker Nyata!

87
0
SHARE
Van Gaal: Rashford, Striker Nyata!

Louis Van Gaal Berikan Pujian Penuh Atas Penampilan Gemilang Marcus Rashford

Rebutbola – Manajer Manchester United, Louis van Gaal memuji pahlawan Derby Manchester, Marcus Rashford dengan menyebutnya sebagai “striker nyata” setelah pemain belia ini mencetak gol dalam kemenangan 1-0 atas Manchester City, seperti dilansir Fourfourtwo.

Rashford mengecoh Martin Demichelis sebelum menempatkan bola ke tiang jauh Joe Hart untuk menempatkan Manchester United ke perburuan urutan empat besar Liga Premier, di mana skuad van Gaal kini selisih satu poin di belakang saingan lokal mereka dalam perburuan untuk kualifikasi Liga Champions.

Pemain belia ini tidak dipanggil dalam skuad Roy Hodgson minggu ini tapi Van Gaal memberikan pujian penuh bagi bomber mudanya, yang telah mencetak lima gol sejak membuat debut seniornya bulan lalu.

“Dia adalah striker yang nyata dan itulah mengapa saya membiarkan dia tinggal di posisi itu. Dia tak hanya bisa membuat gol tapi dia juga dapat menjadi penghubung bagi rekan setimnya,” ujar Van Gaal kepada Sky Sports.

“Saya sangat menyukainya. Tapi masih dia berusia 18 tahun, jadi kami harus menunggu dan melihat seberapa konsistenkah dirinya.”

Van Gaal: Rashford, Striker Nyata!
Marcus Rashford, bomber muda MU

Manajer asal Belanda ini  juga mengaku senang dengan kinerja timnya secara keseluruhan setelah United menang untuk ketiga kalinya dalam empat laga terakhir mereka di Liga Premier.

“Saya sangat senang,” tambah sang manajer.

“Saya pikir itu fantastis. Saya senang karena tidak mudah untuk menang di sini.”

rebutbola.com