Wenger Keluhkan Kritikan Fans Arsenal

Wenger Keluhkan Kritikan Fans Arsenal

84
0
SHARE
Wenger Keluhkan Kritikan Fans Arsenal

Arsene Wenger Kecewa Atas Kritikan Fans Arsenal

RebutbolaArsene Wenger mengakui bahwa kritikan dari beberapa fans Arsenal meninggalkan luka bagi dirinya, seperti dilansir dari Fourfourtwo.

Kemenangan 2-1 atas Leicester City pada bulan Februari tampaknya telah menempatkan The Gunners kembali dalam perburuan gelar, tapi dikalahkan oleh Manchester United dan Swansea City dan imbang dengan Tottenham membuat mereka harus berada di bawah pemimpin Liga Premier.

Sebuah kalah agregat 5-1 oleh Barcelona di Liga Champions dan kekalahan 2-1 oleh Watford di Piala FA membuat The Gunners harus menyerahkan beberapa trofi musim ini, dan menyebabkan beberapa fans menentang Wenger dan pemegang saham mayoritas Stan Kroenke.

“Apa yang membuat sakit saya adalah bahwa ketika kami bermain di musim yang penting, kami bermain di lingkungan yang skeptis,” kata Wenger setelah Arsenal kembali ke jalur dengan kemenangan 2-0 atas Everton pada hari Sabtu pekan lalu.

Wenger Keluhkan Kritikan Fans Arsenal
Arsene Wenger, manajer Arsenal

“Setelah pertandingan Tottenham di mana kami bermain permainan yang sangat baik, bermain dengan 10 melawan 11 pemain dan kembali menyeimbangkan kedudukan 2-2. Saya tidak bisa mengerti mengapa pada saat ketika Anda membutuhkan semua orang di belakang tim, kami harus menekan bahwa badai.”

“Dari media, baik-baik saja. Dari fans kami? Ini sedikit lebih sulit.”

Dengan tiga poin dari kemenangan melawan Everton pekan lalu, Arsenal kini masih berada di urutan ketiga dengan 55 poin, selisih 11 poin dari pemuncak klasemen, Leicester City.

rebutbola.com