Mata Ungkap Perasaannya Kalahkan Manchester City

Mata Ungkap Perasaannya Kalahkan Manchester City

127
0
SHARE
Mata Ungkap Perasaannya Kalahkan Manchester City
Mata rayakan kemenangan di laga Derby

Juan Mata Ungkap Bahagianya Dirinya Kalahkan Sang Rival di Derby Manchester

Rebutbola – Mimpi Manchester United untuk dapatkan jatah terakhir tiket lolos otomatis ke Liga Champions musim depan nampaknya tinggal beberapa langkah lagi, pasalnya mereka berhasil menag dalam Derby Manchester melawan Manchester City di pekan ke 30 Liga Inggris.

Kemenangan itu juga membuat Setan merah kini hanya berselisih poin dengan rivalnya itu yang menempati peringkat ke empat.

Laga yang berlangsung di Etihad Stadium itu berakhir manis untuk United yang mampu menang dengan skor tipis 0-1 dimana gol semata wayang itu dicetak oleh striker potensial mereka Marcus Rashford. Usai pertandingan Juan Mata memberikan pujian kepada juniornya tersebut.

Mata Ungkap Perasaannya Kalahkan Manchester City
Mata dan Rashford

“Marcus menunjukkan lagi bahwa ia adalah pemain hebat dalam mencetak gol, Kami semua percaya padanya tapi kami harus ingat bahwa ia masih muda dan ia baru saja masuk ke tim utama,” ujar Mata dalam blog pribadinya.

Menang di laga Derby, Juan Mata Ungkap perasaannya tentang kemenangan di laga special tersebut. “Hari ini saya bahagia, beberapa jam setelah kemenangan yang sangat spesial,”

Mata pun mengatakan bahwa tiga poin yang diraih sangat penting dan dirinya juga mendedikasikan kemenangan ini untuk para fans setia mereka yang ada di seluruh dunia.

“Tiga poin ini sangat penting bagi kami. Derby Manchester adalah laga yang bertanda merah dalam kalender kami, dan ketika Anda menang di kandang lawan, meninggalkan rasa yang nikmat, khususnya untuk jutaan fans Manchester United di seluruh dunia,” tutup pemain asal Spanyol itu pada Dailymail.

Rebutbola.com