Benitez di Klaim Tidak Akan Bisa Selamatkan Newcastle

Benitez di Klaim Tidak Akan Bisa Selamatkan Newcastle

107
0
SHARE
Benitez di Klaim Tidak Akan Bisa Selamatkan Newcastle
Benitez diklaim akan gagal di Newcastle

Vito Mannone Mengatakan 8 Pertandingan Tidak Bisa Selamatkan Newcastle dari Degradasi

Rebutbola – Manajer Newcastle United Rafael Benitez hingga saat ini belum bisa membuat The Magpies bangkit dari keterpurukan dan masih harus berjuang agar keluar dari zona Degradasi.

Menghadapi Sunderland yang sama-sama berada di zona merah, Benitez gagal mempersembahkan kemenangan perdananya setelah ditahan imbang 1-1 di St. James Park kandang Newcastle.

Newcastle kini masih menempati posisi 19 dengan mengkoleksi 25 poin sementara Sunderland berada di atasnya dengan poin 26.

Kini The Magpies hanya menyisakan delapan laga tersisa dimana setiap laga berikutnya akan menjadi laga hidup mati untuk klub ini.

kiper Sunderland Vito Mannone mengatakan bahwa Rafael Benitez tidak akan bisa selamatkan Newcastle dari jurang degradasi karena menurutnya Benitez memerlukan lebih dari delapan pertandingan untuk bisa selamatkan Newcastle.

“Mereka masih memiliki masalah di satu jam pertama di laga kemarin melawan kami, Jadi saya tidak melihat bagaimana manajer baru bisa menyortir segala sesuatu dalam delapan pertandingan berikutnya. Ini akan sulit. Ujar Mannone pada Fourfourtwo.

Benitez di Klaim Tidak Akan Bisa Selamatkan Newcastle
Mannone rendahkan Newcastle

Mannone juga menyindir bahwa Newcastle akan terdegradasi sekalipun mereka mendatangkan pelatih top dunia.

“Benitez adalah manajer top. Dia telah berada di beberapa klub yang baik. Ini akan membantu Newcastle. Tapi kita harus melihat diri kita sendiri.”

Mannone juga mengatakan bahwa kedatangan Benitez di menit-menit akhir musim ini tidak akan merubah apapun karena menurutnya itu sangat sulit.

“Sulit ketika seorang manajer datang untuk dua bulan terakhir. Hal ini tidak mudah. ​​Saya telah melihat sendiri dalam beberapa tahun terakhir. Tutup Mannone.

Rebutbola.com