Dikaitkan dengan Chelsea, Conte Pilih Italia

Dikaitkan dengan Chelsea, Conte Pilih Italia

111
0
SHARE
Dikaitkan dengan Chelsea, Conte Pilih Fokus di Italia

Antonio Conte Mengaku Tak Terpesona Dikaitkan Sebagai Manajer Chelsea

Rebutbola – Pelatih Italia, Antonio Conte menolak memberikan laporan secara luas yang mengaitkannya dengan pekerjaan sebagai manajer di Chelsea. Mantan pelatih Juventus ini bersikeras dia akan tetap sepenuhnya terfokus pada perannya dengan tim nasional Italia sampai akhir Euro 2016.

Conte muncul sebagai yang terdepan untuk menjadi Jose Mourinho sebagi pengganti manajer jangka panjang di Stamford Bridge dan mengumumkan pekan lalu bahwa ia akan mengundurkan diri sebagai pelatih Italia setelah turnamen tahun ini berakhir di Prancis.

Dikaitkan dengan Chelsea, Conte Pilih Fokus di Italia
Antonio Conte saat masih melatih Juventus

Menjelang pertandingan persahabatan internasional negaranya melawan Spanyol dan Jerman yang akan datang, Conte mengaku bahwa dirinya tidak akan terganggu oleh prospek berikutnya dari karir yang sangat dihormati di Liga Premier.

“[Pindah ke] Inggris? Saya tidak terpesona oleh apa pun sekarang. Saya fokus pada tim nasional,” ujar sang pelatih.

“Pengalaman ini membantu saya untuk memperbaiki diri.”

“Ini telah menjadi pengalaman yang fantastis dan luar biasa, saya selalu iri pelatih yang mewakili Italia.”

“Sekarang giliran saya, dan saya senang. Kami akan mencoba untuk bekerja seperti biasa.”

Italia akan menjalani beberapa laga persahabatan menjelang Euro 2016. Yang terdekat adalah berhadapan dengan Juara Piala Dunia 2010, Spanyol dan Juara Piala Dunia 2014, Jerman. Juara Piala Dunia 2006 ini juga telah merencanakan laga persahabat an selanjutnya mendekati perhelatan Euro yaitu melawan Skotlandia pada akhir Mei dan kontra Finlandia di awal Juni.

rebutbola.com