Del Bosque Inginkan Sosok Pengganti Seperti Ini Untuk Spanyol

Del Bosque Inginkan Sosok Pengganti Seperti Ini Untuk Spanyol

102
0
SHARE
Mari Kita Lihat Apakah Peringkat FIFA Itu Benar
Vicente del Bosque

Del Bosque Inginkan Pelatih Yang Seperti Dirinya Untuk Gantikan Posisi Pelatih Di Tim Nasional Spanyol

Rebutbola – Pelatih tim nasinonal Spanyol, Vicente del Bosque mengulang pernyataan yang mengatakan bahwa dirinya akan mundur dari kursi kepelatihan La Roja setelah Euro 2016 mendatang dan memberi petunjuk siapa yang akan menggantikan posisinya di kursi kepelatihan.

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu media Spanyol terkenal, Mundo Deportivo, Del Bosque membahas masa depannya dan siapa yang akan menggantikan dirinya di skuad La Roja, meskipun dirinya menegaskan dia tidak tahu siapa yang mungkin akan didekati oleh Federasi Sepakbola Spanyol.

Del Bosque Inginkan Sosok Pengganti Seperti Ini Untuk Spanyol
Vicente del Bosque

“Ini bukan pertanyaan untuk saya. Mereka idak meminta pendapat saya tentang siapa yang akan menjadi pengganti saya, jika mereka melakukannya saya akan memberikan posisi ini kepada orang yang mengerti tentang kepelatihan sama seperti saya, tidak lebih. Ini pertanyaan untuk Presiden dan dewan direksi, ” Ujar mantan pelatih Real Madrid tersebut.

“Saya tidak berpikir ntuk terus melanjutkan pekerjaan ini. Rencana saya adalah untuk tidak melanjutkannya, namun, semua akan menjadi keputusan Federasi, Presiden, dan kita akan bicara pada waktu yang tepat. Ini bukan masalah, itu masalah kecil yang akan segera teratasi.

“Saya mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk sepak bola Spanyol dan memenuhi tanggung jawab saya sebagai pelatih,” lanjutnya.

“Tim nasional tidak akan berakhir, mereka akan terus berkerja sama dan berbunga dengan bunga yang sama, meskipu bukan saya yang melanjutkannya.” Tutup pelatih berusia 65 tahun tersebut.

Rebutbola.com