Delapan Laga Belum Cukup Bagi Benitez

Delapan Laga Belum Cukup Bagi Benitez

100
0
SHARE
Delapan Laga Belum Cukup Bagi Benitez

Rafael Benitez Butuh Lebih Dari Delapan Laga untuk Selamatkan Newcastle United

RebutbolaRafael Benitez membutuhkan lebih dari delapan pertandingan untuk menyelamatkan Newcastle United dari degradasi, seperti dilansir Fourfourtwo.

Kiper Sunderland, Vito Mannone meragukan kemampuan Rafael Benitez untuk tetap mempertahankan Newcastle United di Liga Premier.

Mantan pelatih Real Madrid tersebut menggantikan Steve McClaren bulan ini tetapi harus menderita kekalahan atas Leicester City dalam pertandingan debutnya sebelum hasil seri melawan Sunderland pada hari Minggu.

Newcastle memiliki selisih tiga poin dari zona aman dengan delapan pertandingan untuk dimainkan, tapi Mannone percaya Benitez menghadapi tugas besar untuk mengelurkan mereka dari zona degradasi.

Delapan Laga Belum Cukup Bagi Benitez
Rafael Benitez, manajer anyar Newcastle

“Mereka masih memiliki masalah dalam satu jam pertama dari permainan [Minggu], kami melihat hal itu,” ujar Mannone. “Jadi saya tidak melihat bagaimana manajer baru bisa mengatasi segala sesuatu dalam delapan pertandingan berikutnya. Ini akan sulit.”

“Sulit ketika seorang manajer datang untuk dua bulan terakhir. Hal ini tidak mudah. ​​Saya telah melihat sendiri dalam beberapa tahun terakhir.”

“Rafa adalah manajer top. Dia telah berada di beberapa klub yang baik. Ini akan membantu Newcastle. Tapi kita harus melihat diri kita sendiri.”

Newcastle akan melakoni laga berikutnya pada lanjutan Liga Premier kontra Norwich, yang duduk di urutan ke-17 dengan torehan 28 angka. Sementara tim yang dibela Mannone, Sunderland akan mengadapi West Brom pada laga berikutnya di Liga Utama Inggris.

rebutbola.com