Joe Allen Harapkan Liverpool Kembali Bangkit

Joe Allen Harapkan Liverpool Kembali Bangkit

91
0
SHARE
Joe Allen Harapkan Liverpool Kembali Bangkit

Joe Allen Berharap Liverpool Dapat Kembali Bangkit Setelah Kekalahan Terbaru Kontra Southampton

Rebutbola – Gelandang Liverpool, Joe Allen menginginkan respon cepat dari timnya setelah kekalahan mengecewakan di Southampton.

Gelandang The Reds ini menantang rekan satu timnya untuk merebut kembali momentum mereka setelah kekalahan dramatis melawan Southampton.

Kerugian terbaru Liverpool datang ketika mereka bertandang ke Southampton, di mana mereka yang unggul 2-0 di babak pertama harus kalah setelah tuan rumah membalikkan keadaan menjadi 3-2 di St Mary. Sebelumnya, The Reds mendapatkan hasil yang memukau di mana mereka menyingkirkan Manchester United dari Liga Europa.

Joe Allen Harapkan Liverpool Kembali Bangkit
Joe Allen dan Jurgen Klopp – Liverpool

Inkonsistensi seperti telah menjangkiti Coutinho cs, yang saat ini selisih tujuh poin dari tempat Liga Champions, dan Allen mengatakan bahwa penting bagi timnya untuk langsung bangkit kembali dari kekecewaan terbaru mereka.

“Fokus telah kami jalankan dan kami mendapatkan momentum itu. Saya pikir setelah unggul tampaknya kami akan memenangkan pertandingan, tapi pulang dengan tidak membawa apapun bukan hasil yang cukup baik,” katanya.

“Saya tak tahu apa yang terjadi di babak kedua tapi kami semua sangat kecewa.”

“Untuk berada di depan seperti itu dan kemudian membuangnya sungguh sangat mengecewakan.”

“Kami akan memastikan pelajaran yang kami dapatkan dari pertandingan ini dan untuk sisa musim, kami harus mendapatkan beberapa kemenangan lagi.”

Semakin sulit bagi Liverpool untuk mendapatkan kemenangan karena mereka kembali beraksi melawan tim yang saat ini duduk di peringkat kedua klasemen liga, Tottenham Hotspur, sebelum melanjutkan Liga Europa mereka dengan leg pertama perempat final melawan Borussia Dortmund.

rebutbola.com