Keputusan Ranieri Pengaruhi Masa Depan Mahrez

Keputusan Ranieri Pengaruhi Masa Depan Mahrez

102
0
SHARE
Ini Alasan Vardy dan Mahrez Ditarik Keluar Kontra MU
Ranieri ketika beri arahan kepada Mahrez

Keputusan Ranieri untuk Tinggal Pengaruhi Beberapa Bintang Leicester City

Rebutbola – Kiper cadangan Leicester City, Mark Schwarzer merasa keputusan Claudio Ranieri untuk menetap di King Power Stadium akan mempengaruhi masa depan bintang seperti Riyad Mahrez.

Schwarzer berpendapat masa depan Claudio Ranieri bisa membuat semua perbedaan jika Leicester City mampu menjaga pemain bintang seperti N’golo Kante, Riyad Mahrez dan Jamie Vardy pada akhir musim.

Manajer 64 tahun ini menuntun The Foxes ke posisi puncak Liga Premier dengan hanya tujuh pertandingan tersisa.

Keputusan Ranieri Pengaruhi Masa Depan Mahrez
Jamie Vardy dan Riyad Mahrez – Leicester City

Schwarzer yang merupakan kiper nomor dua Leicester di belakang Kasper Schmeichel merasa bahwa pekerjaan Italia akan segera ditinggalkan oleh Antonio Conte setelah Euro 2016 dan akan menjadi salah satu yang menggoda Ranieri jika dia ditawarkan di posisi itu.

Tapi Schwarzer menggarisbawahi pentingnya Ranieri tinggal di Leicester, yang ia merasa bisa menjaga beberapa bintang yang telah membantu mereka ke puncak Liga Premier.

“Pemain benar-benar menyukainya dan benar-benar mengagumi dia karena gairah, dedikasi dan kebijaksanaannya,” kata kiper 43 tahun tersebut kepada Sky Sports.

“Hal ini sangat penting [bagi Leicester untuk menjaga Ranieri]. Dia telah membawa mereka ke tingkat yang sama sekali berbeda.”

“Dia telah dikaitkan untuk menjabat sebagai pelatih Italia. Jika jabatan itu ditawarkan kepadanya, akan menjadi salah satu yang sulit untuk ditolak karena itu adalah pekerjaan yang bergengsi.”

“Dia akan menjadi kunci untuk menjaga pemain-pemain besar seperti Jamie Vardy, yang baru-baru ini menandatangani kontrak baru, Riyad Mahrez, N’golo Kante, Danny Drinkwater.”

rebutbola.com