Klopp Beri Respon Soal Kritikan Terhadap Dirinya

Klopp Beri Respon Soal Kritikan Terhadap Dirinya

141
0
SHARE
Klopp Beri Respon Soal Kritikan Terhadap Dirinya
Klopp kesal timnya kalah dari soton

Akhirnya Klopp Beri Respon Soal Kritikan Karena Mendamprat Benteke di Akhir Laga Kemarin

Rebutbola – Pelatih Liverpool Juergen Klopp kali ini harus mendapat kritikan pedas dari beberapa pengamat sepakbola atas aksinya yang terekam kamera memarahi Christian Benteke usai laga kontra Southampton di akhir pekan kemarin.

Legenda sepakbola Inggris Alan Shearer mengatakan seharusnya Klopp tidak menceramahi Benteke di atas lapangan.

“Saya paham bahwa Benteke bukan pemain pilihannya. Saya rasa ia tak terlalu suka padanya. Ia bukan orang yang merekrutnya. Saya paham semua itu tapi saya tak akan terlalu senang jika saya adalah seorang pemain dan ia mendatangi saya di atas lapangan di hadapan 32 ribu penonton dan menunjukkan emosinya,” ujar Shearer pada Match of the Day 2.

Shearer pun menganjurkan Klopp untuk melakukan hal itu di ruang tertutup seperti di ruang ganti.

“Tak masalah jika ia ingin memarahinya, atau apapun itu. Namun lakukanlah hal itu di ruang ganti, di ruang tertutup di hadapan para pemain lain, bukan di hadapan para fans,” tegasnya.

Klopp Beri Respon Soal Kritikan Terhadap DirinyaUsai mendapat kritikan akhirnya Juergen Klopp beri respon soal kritikan karena menceramahi pemain di ruang terbuka. “Saya tak akan mendatanginya dan bertanya, ‘ mengapa kau tak memaksimalkan peluang yang kau dapatkan?'” ujarnya seperti dilansir Squawka.

Dirinya juga menambahkan hal itu wajar karena itu adalah tugas dirinya sebagai seorang manajer dan pelatih sebuah klub.

“Terkadanng saya harus berbicara dengan para pemain. Itu memang tugas saya. Mereka akan bergabung dengan timnas mereka dan saya tak mau menelepon mereka semua. Saya hanya mengucapkan beberapa kata saja, hal itu oke-oke saja, tak ada omongan lainnya,” terangnya. Tutup Klopp.

Klopp memang terlihat emosi kala pertandingan itu harus berakhir dengan skor 3-2 untuk Southampton, padahal Liverpool sudah unggul 2-0 di babak pertama namun tuan rumah menggebrak di babak kedua dengan berhasil membalikan keadaan.

Rebutbola.com