Lakukan Blunder, Demichelis Tertekan

Lakukan Blunder, Demichelis Tertekan

74
0
SHARE
Lakukan Blunder, Demichelis Tertekan
Rashford dan Demichelis

Caballero Akui Demichelis Merasa Tertekan Usai Blundernya Kontra Manchester United

RebutbolaWilly Caballero mengakui bahwa rekan setimnya, Martin Demichelis merasa “benar-benar buruk” tentang penampilannya dalam kekalahan Manchester City 1-0 pada pertandingan yang bertajuk derby Manchester atas Manchester United.

Demichelis mengalami performa yang tidak cukup baik di Stadion Etihad, di mana dirinya telah dikecoh oleh Marcus Rashford untuk gol pemain belia tersebut pada babak pertama sebelum keberuntungannya karena tidak dihukum penalti untuk karena melanggar striker United di kotak terlarang.

Sebuah operan lepas dari bek asal Argentina tersebut hampir memberikan gol bagi Anthony Martial pada awal babak kedua dan kiper Joe Hart dipaksa keluar dengan tandu setelah cedera betis saat membereskan bahaya tersebut.

“Saya tahu Martin baik dan dia adalah pemain yang sangat profesional,” kata Caballero sesudahnya.

Lakukan Blunder, Demichelis Tertekan
Rashford diapit dua pemain City

“Sayangnya, ia merasa benar-benar buruk tentang dirinya sekarang, dan tentang permainan. Tetapi ia sekarang harus pergi ke Argentina untuk pertandingan internasional, jadi saya berharap yang terbaik untuknya.”

“Kami adalah tim, dan ketika saya membuat kesalahan dan kami kalah, saya merasakan hal yang sama. Hal yang paling penting adalah tidak yang membuat kesalahan dan mencoba untuk bereaksi bagi tim.”

“Dalam hal ini bisa saja Martin, tapi semua orang membuat kesalahan. Kami adalah tim dan harus bereaksi, dan untuk memanfaatkan peluang kami.”

Kekalahan City membuat mereka hanya satu poin di atas West Ham dan United dalam perebutan tempat keempat Liga Premier.

rebutbola.com