Lingard Berikan Petuah Kepada Rashford

Lingard Berikan Petuah Kepada Rashford

100
0
SHARE
Lingard Tidak Terima Rooney Dikritik
Lingard dan Rashford

Jesse Lingard Jaga Marcus Rashford Agar Tetap Membumi

Rebutbola – Striker Manchester United, Jesse Lingard adalah wajah yang relatif baru untuk skuad muda Louis van Gaal, tapi pemain berusia 23 tahun ini telah menjalankan tugasnya menjaga sensasi remaja Marcus Rashford tetap membumi.

Lingard menikmati laga-laga yang dijalaninya bersama klub masa kecilnya. Dampak yang dihasilkan pemain ini didapatkan oleh Rashford, yang sudah memiliki lima gol atas namanya meskipun baru membuat debutnya bulan lalu.

Lingard Berikan Petuah Kepada Rashford
Rashford, bomber muda MU

Dia mencetak dua gol di debutnya melawan Midtjylland, kemudian dua gol lagi pada debut Liga Premier melawan Arsenal dan memenangkan derby Manchester ketika ia mencetak gol dalam kemenangan Manchester United 1-0 atas Manchester City di Stadion Etihad, Minggu (20/3).

“Dia membumi. Dia harus menjaga kaki di tanah dan saya sudah mengatakan kepadanya bahwa dia harus seperti itu.”

“Melihat Marcus melakukan dengan baik adalah dorongan besar bagi klub dan pemain muda binaan yang akan datang.”

“Saya hanya mengatakan kepadanya untuk tidak over dalam bersensasi. Dia melakukan dengan baik dan semua orang benar-benar senang untuknya.”

Kemenangan melawan City membuat Setan Merah memiliki 50 poin dan duduk di peringkat keenam hingga saat ini, selisih satu poin dengan rival sekota mereka yang duduk di peringkat keempat Liga Premier.

United akan menghadapi Everton pada laga lanjutan Liga Premier berikutnya setelah jeda internasional.

rebutbola.com