Connect with us

Luke Shaw Berpeluang Masuk Timnas Inggris

Luke Shaw Berpeluang Masuk Timnas Inggris
Baca Juga

Berita terkini

Luke Shaw Berpeluang Masuk Timnas Inggris

Roy Hodgson Mengatakan Luke Shaw Berpeluang Masuk Timnas Inggris Jika Dirinya Telah Sembuh

Rebutbola – menjelang EURO 2016 yang tinggal menunggu hitungan bulan, skuat The Three Lions Inggris masih berbenah untuk menenntukan skuatnya yang akan ikut ke Prancis dalam bulan juni nanti.

Manajer Inggris Roy Hodgson mengatakan bahwa dirinya masih menunggu pemain yang masih dalam kondisi pemulihan cedera seperti Luke Shaw.

Bek kiri Manchester United itu di awal musim sangat bermain impresif sampai ketika di laga kontra PSV, pemain muda itu harus menerima kenyataan pahit ketika kakinya patah usai dilanggar keras oleh pemain PSV.

Luke Shaw Berpeluang Masuk Timnas Inggris

tekel keras dari pemain PSV

Kini pihak Setan merah mengkalim bahwa kondisi Luke Shaw semakin membaik, dan jika tidak ada masalah maka, Shaw dapat comeback sebelum musim berakhir.

Melihat kondisi seperti itu Roy Hodgson pun ikut senang dan mengatakan Luke Shaw berpeluang masuk timnas dan juga sang pemain dapat dibawanya ke Prancis.

“Saya sudah berbicara dengan Luke pada hari minggu kemarin dan ia mengatakan bahwa proses pemulihannya berjalan lancar dan itu adalah berita yang bagus. Namun sekarang nasih kami akan bergantung sepenuhnya kepada klub untuk membawanya ke Euro” ungkap Hodgson kepada Talk Sport.

Hodgson pun berharap Manchester United mengijinkan pemainnya itu untuk membela Inggris di Prancis nanti.

“Saya akan sedikit kecewa jika mereka tidak mengijinkannya pergi ke Euro, karena saya pikir ia (Shaw) pantas untuk mendapatkan kesempatan itu, dengan syarat ia harus sepenuhnya pulih untuk bisa dipilih. Namun jika klub memutuskan demikian maka saya akan menghormati itu” tutup Hodgson.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top