Menghadapi PS Polri, Lini Belakang Arema menjadi Fokus Utama

Menghadapi PS Polri, Lini Belakang Arema menjadi Fokus Utama

146
0
SHARE
Menghadapi PS Polri, Lini Belakang Arema menjadi Fokus utama
Official Pelatih Arema

Lini Belakang Arema Akan Menjadi Kunci di Pertandingan Esok

rebutbola – Arema Cronus akan berhadapan dengan PS Polri dalam laga lanjutan Grup B Piala Bhayangkara, tentu bukan menjadi tugas mudah bagi skuad singo edan. Pelatih Singo Edan begitu serius dalam mempersiapakan anak asuhnya sebelum bentrok kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Rabu (23/3) besok.

Milomir Seslija bersama para asistenya seperti Joko Susilo, I Made Pasek, dan Kuncoro, nampak serius mengamati Hendro Siswanto dan kawan-kawan dalam latihan yang digelar kemarin (21/3) sore, di Gelora Samudra Kuta.

Menghadapi PS Polri, Lini Belakang Arema menjadi Fokus utama
pemain arema dan pelatih

Menurut Asisten Pelatih, Made Pasek, lini pertahanan menjadi fokus utama sebelum laga besok. Apalagi Tim Pelatih cukup dipusingkan dengan absennya Hamka Hamzah di lini pertahanan, akibar kartu merah yang didapatnya saat melawan Bali United (19/3) lalu.

Meski demikian, absennya Hamka sudah diantisipasi oleh Arema dengan mempercayakan Ryuji Utomo sebagai pengganti untuk berduet dengan Goran Gancev di jantung pertahanan singo edan. Selain itu, beberapa pemain juga bisa menjadi opsi untuk menggantikan peran Hamka, seperti Hasyim Kipuw, Juan Revi, ataupun Raphael Maitimo.

“Tanpa Hamka, masih ada Ryuji. Tetapi jika darurat, pelatih mungkin saja mengembalikan Hasim Kipuw ke bek tengah. Kipuw sebelumnya adalah bek tengah. Mungkin dia bisa kembali,” ujar Made Pasek.

Asisten Pelatih asal Bali itu juga menuturkan, apabila lini belakang mampu tampil bagus dalam menahan serangan-serangan dari PS Polri, maka singo edan memilki kans besar untuk meraih kemenangan. Apalagi tim asal malang ini jarang sekali mencatatkan clean sheet dalam sebuah pertandingan.

“Optimis saja bisa menang, asalkan bisa mengamankan lini belakang,” tegas Made Pasek, seperti dilansir Malang Post.

rebutbola.com