Menginjak 35 Tahun, Pemain Ini Dipanggil Timnas Spanyol

Menginjak 35 Tahun, Pemain Ini Dipanggil Timnas Spanyol

124
0
SHARE
Menginjak 35 Tahun, Pemain Ini Dipanggil Timnas Spanyol

Aritz Aduriz Mengaku Luar Biasa Dipanggil Kembali di Timnas Spanyol

Rebutbola – Dipanggil kembali ke skuad Spanyol pada usia 35 tahun, Aritz Aduriz mengatakan usia tidak akan menghentikannya untuk berada di puncak performanya.

Aritz Aduriz mengakui bahwa panggilan yang telah ditunggu-tunggunya untuk skuad Spanyol merupakan hal yang luar biasa tetapi menegaskan usianya tidak akan menjadi penghalang untuk menjaga tempatnya.

Pemain berusia 35 tahun itu dipanggil oleh Vicente del Bosque untuk pertandingan persahabatan dengan Italia dan Rumania, lima setengah tahun dari penampilan pertama dan satu-satunya penampilan di skuad senior Spanyol adalah pada kualifikasi Euro 2012 dengan Lithuania.

Setelah melesakkan 31 gol di semua kompetisi untuk Athletic Bilbao musim ini, Aduriz kini berharap untuk meniru performa yang dilakukannya untuk tim nasional dan memberikan dirinya kesempatan terbaik untuk pergi ke Euro 2016.

Menginjak 35 Tahun, Pemain Ini Dipanggil Timnas Spanyol
Aritz Aduriz – Athletic Bilbao

“Saya sudah merasa sangat diterima dan saya ingin terus di sini. Saya sangat bersyukur berada di sini,” katanya kepada media, Senin. “Saya selalu mencoba untuk memainkan yang terbaik yang saya bisa untuk klub dan saya tahu itu akan menjadi sulit bagi saya untuk mendapatkan panggilan di timnas.”

“Saya selalu merasa kewalahan dalam situasi ini tapi itu bagian dari sepak bola. Pers adalah penghubung antara pemain dan penggemar dan jadi itu normal bahwa orang-orang yang tertarik terhadap situasi saya.”

“Ini sangat tidak biasa bagi seseorang untuk mendapatkan panggilan kembali pada usia saya, itu sebabnya saya merasa begitu istimewa dan senang berada di sini. Usia hanyalah angka. Yang penting adalah keinginan, dan saya memilikinya.”

Spanyol menghadapi Italia di Udine, Kamis sebelum menghadapi Rumania tiga hari kemudian.

rebutbola.com