Prediksi Juara Liga Inggris 2015/16

Prediksi Juara Liga Inggris 2015/16

137
0
SHARE
Prediksi Juara Liga Inggris 2015/16
Liga Inggris

Liga Inggris Sengit Hingga Akhir

Rebutbola – selain Dua liga sebelumnya, Spanyol dan Italia, Inggris merupakan salah satu liga yang juga sedang memasuki 8 pertandingan terakhir. Dengan secara mengejutkan, Leicester City masuk sebagai tim yang di favoritkan menjadi juara.

[ Baca Juga : Prediksi Juara Liga Italia 2015/16 ]

Leicester City, nama yang sejak awal musim meledak karena performa yang mereka tunjukan, tidak main-main, tim promosi ini langsung melejit masuk ke daftar klub papan atas Liga Inggris. Mengalahkan langganan penghuni posisi 5 besar, Chelsea, Manchester United, Manchester City, Arsenal dan Liverpool.

Prediksi Juara Liga Inggris 2015/16
Leiccester City

Telah memainkan pertadingan ke 31, Leicester kini unggul 5 poin dari saingan terdekat mereka Tottenham Hotspur yang juga telah menjalankan pertandingan ke-31 mereka. Menyisaka 7 laga yang jika dilihat dari rekor pertemuan mereka musim ini, secara kasar bisa dibilang Leicester akan memenangkan sisa pertadingan hingga akhir musim.

[ Baca Juga : Prediksi Juara Liga Spanyol 2015/15 ]

Pertandingan sulit baru akan dijalankan Leicester jelang 3 pertandingan penutup, melawan, Manchester United, Everton dan Chelsea. Walau secara posisi klasemen mereka berada jauh di belakang Leicester, tiga tim besar tersebut bisa saja membuat anak asuh Ranieri kualahan. Namun, West Ham dan Southampton tetap menjadi ancaman lain bagi Riyad Mahrez dkk. Jika lengah, posisi 2 mungkin akan bertukar dengan posisi mereka diakhir musim nanti. Tentu jika Tottenham dapat melewati seluruh pertandingan berat di sisa laga mereka.

Sementara saingan terdekatnya Tottenham masih memiliki rentetan pertandingan sulit melawan tim besar secara sejarah maupun besar secara klasemen mereka musim ini. Liverpool, Manchester United, Stke City, Chelsea, dan Southampton akan menjadi krikil yang mungkin akan menghambat laju mereka ke posisi puncak.

Di posisi 3 Arsenal juga masih bisa bersaing untuk gelar liga. Pasalnya mereka baru menjalankan 30 laga dan masih menyimpan 1 laga tunda yang belum mereka mainkan. Selain itu laga sisa yang harus di jalankan Arsene Wenger terbilang laga yang amat mudah, hanya ada satu lawan yang patut di waspadai yaitu Manchester City. Namun, penyakit Ozil dkk adalah performa yang tidak konsisten ketika melawan tim-tim yang seharusnya bisa mereka menangkan. Jika itu bisa diatasi. Claudio Ranieri harus menyapu bersih seluruh laga sisa untuk memastikan gelar juara bagi Leicester City musim ini.

Berikut prediksi yang Rebutbola bisa sajikan untuk Rebuters

Prediksi top 4 besar

Posisi 4 besar akan di isi oleh 1. Leicester City 2. Arsenal 3 Tottenham Hotspurs 4. Manchester City

Top Skor

Jamie Vardy

Juara Liga Inggris

Leicester City

Rebutbola.com