Sakho Bahagia di Liverpool

Sakho Bahagia di Liverpool

87
0
SHARE
Sakho Bahagia di Liverpool
Sakho dan Klopp

Mamadao Sakho Mengaku Bahagia di Bawah Asuhan Jurgen Klopp

Rebutbola – Bek Liverpool, Mamadou Sakho mengaku senang di Anfield dan ingin tetap di Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Pemain internasional Prancis ini bermain secara konsistens selama tiga musim di Liga Premier setelah tiba dari Paris Saint-Germain pada tahun 2013.

Sakho Bahagia di Liverpool
Mamadou Sakho, punggawa The Reds

Sakho menemukan performa yang cukup apik di bawah Klopp dan menegaskan dia adalah bagian dari Liverpool, di mana klub ini duduk di urutan kesembilan Liga Premier setelah kekalahan dramatis 3-2 di Southampton pada hari Minggu.

“Saya selalu merasa baik di Liverpool. Ketika saya masih di Perancis, saya tidak mengukur dampak nyata dari sejarah klub ini. Setelah kami menginjakkan kaki di dalamnya, wow itu luar biasa,” katanya kepada RMC.

“Atmosfer yang sehat. Tim ini muda dan berbakat. Jujur, saya benar-benar suka kota ini, para penggemar di sini dan stadion megahnya.”

“Saya seseorang yang suka stabilitas. Ini sangat sempurna bagi saya.”

Sakho, yang merupakan bagian dari skuad Perancis untuk laga persahabatan mendatang melawan Belanda dan Rusia, mengatakan ia menikmati bekerja di bawah manajer asal Jerman.

Klopp diharapkan untuk membuat beberapa perubahan pada skuadnya di akhir musim nanti supaya Liverpool dapat mengakhiri kekeringan gelar liga mereka.

Di laga pada lanjutan Liga Premier berikutnya, The Reds akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur yang kini berada di urutan kedua klasemen liga.

rebutbola.com