Connect with us

Van Gaal Enggan Puji Schneiderlin

Pemain Mahal Belum Tentu Bagus, Ini Buktinya
Baca Juga

Berita terkini

Van Gaal Enggan Puji Schneiderlin

Inilah Alasan Van Gaal Enggan Puji Penampilan Impresif Scheneiderlin di Laga Derby Manchester

Rebutbola – Derby Manchester episode ke 171 harus dimenangkan oleh Manchester United dengan skor tipis 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Striker muda potensial mereka Marcus Rashford.

Bertandang ke Etihad stadium markas kebesaran The Citizen Manchester City, Setan merah dihadapkan dengan beban berat setelah tersingkir dari Liga Europa setelah ditaklukan oleh Liverpool di babak 16 besar.

Sementara tuan rumah mempunyai modal yang bagus kala mereka berhasilkan dapatkan satu tiket di perempat final Liga Champions dan ditambah dukungan para fans membuat City nampaknya diatas angin atas sang rival, namun kenyataan berbalik anak asuh Louis Van Gaal bermain begitu lepas dan impresif walaupun bermain di kandang lawan.

Terutama penampilan Morgan Schneiderlin yang sangat impresif menjaga kedalaman timnya dan mampu mematahkan aliran-aliran serangan yang dilancarkan pihak City, namun penampilannya itu tidak mendapat pujian dari sang manajer.

Van Gaal Enggan Puji Schneiderlin

duel Derby Manchester

Van Gaal pun menjelaskan dirinya punya alasan tersendiri enggan puji penampilan impresif Schneiderlin di laga Derby Manchester tersebut.

“Saya tidak harus mengatakannya terlalu lantang, karena terakhir kali saya mengatakan amat bahagia untuk Schneiderlin, setelahnya ia justru bermain jelek,” tutur Van Gaal pada Manchester Evening News.

Van Gaal hanya mengatakan pemain asal Prancis itu bermain sangat bagus dalam menyerang dan bertahan.

“Namun hari ini, ia memainkan pertandingan yang amat bagus. Ia seringkali mampu menerima operan dan juga secara ofensif ia amat kuat dan juga memainkan peran vital di lini tengah. Saya amat bahagia, terutama karena saya harus melakukan rotasi. Fellaini tidak bisa bermain di empat laga secara beruntun.” Tutup Van Gaal.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top