Baru 2 Hari Bergabung Rakitic Dipulangkan Kroasia

Baru 2 Hari Bergabung Rakitic Dipulangkan Kroasia

124
0
SHARE
El Clasico, Rakitic Masih Dalam Keraguan
Ivan Rakitic

Cedera Tak Izinkan Rakitic Bela Kroasia

Rebutbola – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengatakan bahwa dirinya telah melakukan pembicaraan dengan tim dokter yang menangani cederanya terkait bisa atau tidak dirinya ikut serta dalam pertandingan persahabatan mendatang untuk Kroasia.

Baru 2 Hari Bergabung Rakitic Dipulangkan Kroasia
Ivan Rakitic

Gelandan Barcelona tersebut telah menjalani Scan MRI untuk cedera betis yang dialaminya. Namun, hasilnya menunjukan bahwa dirinya harus absen dalam laga persahabatan melawan Israel pada hari Rabu dan melawan Hungaria tiga hari kemudian.

Dirinya menyebut bahwa tim dokter mengatakan akan lebih baik bagi dirinya untuk duduk menonton rekannya bermain daripada memperparah resiko cedera yang dideritanya.

“Saya ingin bermain, tapi sayangnya cedera tidak akan mengizinkannya,” kata gelandang berusia 28 tahun dikutip dari Soccerway.

“Aku mengobrol dengan tim dokter karena saya ingin bermain. Apakah dia akan mengizinkan saya atau tidak. Naun, dia myakinkan saya untuk lebih mementingkan kesehatan saya daripada keinginan saya”

“Namun, bagi mereka yang bermain untuk tim nasional pasti selalu mencoba yang terbaik dari dirinya.

“Jangan ragukan kami, kami akan melakukan yang terbaik, kami akan mencoba segala hal yang terbaik untuk memenangkan EURO 2016 di Perancis.” Tutup pemain berambut pirang tersebut.

Rakitic dipanggil untuk menjadi salah satu wakil Kroasia di kejuaraan Euro 2016 di Perancis mendatang. Namun, baru 1-2 hari bergabung, Rakitic ternyata harus pulang lebih cepat. Sebab pemilik 75 caps dan 10 gol bersama Kroasia itu mengalami cedera saat mengikuti sesi latihan kemarin.

Rebutbola.com