Connect with us

Berperilaku Buruk, Pemain Ini Dicoret dari Timnas Jerman

Berperilaku Buruk, Pemain Ini Dicoret dari Timnas Jerman
Baca Juga

Berita terkini

Berperilaku Buruk, Pemain Ini Dicoret dari Timnas Jerman

Max Kruse Harus Menerima Kenyataan Dirinya Dicoret dari Timnas Jerman Akibat Berperilaku Buruk

Rebutbola – Pelatih Jerman Joachiem Loew ternyata adalah sosok yang sangat tegas menangani timnya. Hal itu terbukti dengan dicoretnya striker Wolfsburg Max Kruse dari skuat utama Der Panzer akibat dirinya berperilaku buruk diluar lapangan.

Padahal striker berusia 28 tahun itu diproyeksikan menjadi salah satu andalan lini serang Jerman untuk laga persahabatan uji coba melawan Inggris dan Italia pada pekan ini.

Ternyata alasan Loew mencoret sang pemain karena Kruse dilaporkan merebut sebuah handphone dari seorang wanita yang memotret dirinya di sebuah klab malam di Berlin. Rupanya, handphone itu merupakan milik seorang wanita yang bekerja di untuk Bild, media Jerman.

“Saya sudah menjelaskan kepada Max Kruse pekan lalu tentang apa yang saya harapkan darinya, baik di dalam maupun luar lapangan terkait perilakunya. Saya ingin semua pemain saya fokus pada sepakbola dan Euro,” ungkap Loew pada Skysports.

Berperilaku Buruk, Pemain Ini Dicoret dari Timnas Jerman

Loew dan Kruse

Loew dibuat kecewa oleh sang pemain yang berujung pada pencoretan dirinya dari timnas Jerman.

“Insiden akhir pekan lalu merupakan kebalikan dari harapan saya saya. Max sekali lagi berperilaku tak profesional dan saya tak bisa menerimanya,”

Loew pun mewanti-wanti para pemainnya itu untuk fokus pada EURO nanti dan Loew pun meminta para pemainnya untuk menjaga sikap baik di dalam maupun diluar lapangan.

“Euro 2016 sudah di depan mata dan kami punya ambisi besar sebagai tim di sini. Kami perlu para pemain yang fokus dan sadar dengan status mereka sebagai seorang teladan,” tutup Loew.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top