El Clasico, Rakitic Masih Dalam Keraguan

El Clasico, Rakitic Masih Dalam Keraguan

111
0
SHARE
El Clasico, Rakitic Masih Dalam Keraguan
Ivan Rakitic

Cerci Tenangkan Situasi Cedera Rakitic

Rebutbola – Kepala pelatih Tim nasional Kroasia, Ante Carcic, telah muncul untuk menenangkan kekhawatiran publik tentang cedera betis yang diderita pemainnya, Ivan Rakitic dapat membuatnya tidak dapat membela Barcelona di ajang El Clasico yang akan digelar 2 April mendatang.

El Clasico, Rakitic Masih Dalam Keraguan
Ivan Rakitic

Sebelumnya pemain tersebut telah menjalani Scan MRI pada masalah betisnya hari Selasa kemarin, dan hasil dari pemeriksaan itu telah didapat yang menyebutkan pemain berusia 28 tahun tersebut akan membuat dirinya melewatkan pertandingan persahabatan dengan Israel dan Hungaria di ajang Fiendly Match jelang EURO 2016.

[ Baca Juga : Baru 2 Hari Bergabung, Gelandang Barca Dipulangkan Kroasia ]

Federasi Sepakbola Kroasia tidak mengkonfirmasi keparahan cedera gelandang milik Barcelona tersebut, hal itu tentu meninggalkan kekhawatiran bagi keikutsertaannya di pertandingan Real Madrid melawan Barcelona yang akan diselenggarakan di Camp Nou. Namun, Carci berharap pemain tersebut akan menjalani pemulihan yang cepat.

“Rakitic akan menjalani tes medis lebih lanjut namun dokter kami optimis dan ia harus segera bekerja seperti biasanya dengan Barcelona ” Ujar pelatih kroasia tersebut kepada wartawan, dikutip dar Soccerway.

“Dia akan tersedia untuk El Clasico, tidak ada keraguan lagi, ini adalah cedera betis ringan, sebuah pecah betis parsial”

Selain Rakitic, rekan timnya di Barcelona, Sergio Busquets juka telah mengundurkan diri dari tim nasional Spanyol sebagai akibat dari cedera tangan yang telah ia derita selama beberapa bulan terakhir.

Rebutbola.com