Full Back Madrid Sanjung Zidane

Full Back Madrid Sanjung Zidane

96
0
SHARE
El Clasico Sudah Lebih Dari Sekedar Motivasi Bagi Pemain
Zinedine Zidane

Marcelo : Sulit Mengambil Alih Madrid Di Tengah Jalan

Rebutbola – Full Back Real Madrid, Marcelo mengakui bahwa musim ini adalah musim yang buruk bagi timnya. Namun dirinya percaya bahwa Zinedine Zidane adalah sosok yang tepat untuk menyelesaikan kesulitan yang dialam Real Madrid musim ini.

Full Back Madrid Sanjung Zidane
Neymar dan Marcelo

Setelah resmi dikeluarkan dari ajang Copa del Rey, mereka pun terseok untuk memperebutkan gelar La Liga musim ini rasanya lengkap semua penderitaan Los Blancos. Namun semua telah berubah ketika kursi kepelatihan di isi oleh legenda mereka sendiri, Zinedine Zidane yang menggantikan Rafael Benites pada Januari silam.

Adap tasi pria asal Perancis tersebut terbilang sukses mengembalikan kepercayaan diri El Real di pentas La Liga, terbukti dengan mereka baru menelan satu kali kekalahan setelah di pimpin oleh Zidane. Hal itupun di iyakan oleh Marcelo.

“Ini sulit, kami tidak memiliki pre musim yang amat baik dan itulah mengapa kita harus membayarnya di pertengahan musim. Namun melihat dimana kita berada sekarang, kita akan bertempur hingga akhir musim nanti. Kami sudah punya beberapa pertandingan di La Liga yang telah disiapkan dan begitu pula di liga Champions, mari kita lihat.” Ujar full back tersebut dikutip dari Soccerway.

“Dia [Zidane] tampaknya akan melakukan dengan sangat baik. Sulit untuk mengambil alih Real Madrid ketika mereka sudah menjalankan setengah musim dengan banyak kritik yang datang, serta berjuang di tempat ketiga. Ini sulit, tapi saya pikir dia melakukan pekerjaan yang baik.

“Kami masih bisa untuk sampai ke akhir musim dan melihat dimana kami akan finis. Namun saya benar-benar yakin bahwa dia akan menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia.” Tutup Marcelo

Rebutbola.com