Jelang El Clasico Navas Khawatirkan Angkernya Camp Nou

Jelang El Clasico Navas Khawatirkan Angkernya Camp Nou

83
0
SHARE
Navas : Madrid Tidak Akan Memenangkan Trofi Apapun
Keylor Navas

Navas : Camp Nou Memang Tempat Yang Sulit, Namun Kami Harus Menang

Rebutbola – Kiper Real Madrid, Keylor Navas, mengaku percaya diri bertemu Barcelona di partai bertajuk El Clasico. El Clasico jilid dua akan berlangsung di Camp Nou pada 3 April 2016.

Jelang El Clasico Navas Khawatirkan Angkernya Camp Nou
Keylor Navas

Kepercayaan diri Navas berasal dari performa Madrid yang dinilai semakin baik setiap harinya. Pasukan Zinedine Zidane belum pernah menderita kekalahan dalam lima laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Teranyar, Los Blancos berhasil menggebuk Sevilla empat gol tanpa balas dalam lanjutan jornada ke-30 La Liga pada 21 Maret 2016 dini hari WIB. Trio BBC kembali menjadi sosok penentu dengan mengemas masing-masing satu gol sebelum di tutup Jese Rodriguez empat menit jelang bubar.

“Kami akan mengunjungi Camp Nou dengan mental juara dan tidak akan membiarkan segalanya berantakan,” kata Navas, seperti dikutip dari Marca, Selasa (22/3/2016).

“Kami tahu (Camp Nou) itu merupakan tempat yang sangat sulit, tapi kami memiliki kualitas untuk dapat membawa pulang tiga angka dan itu akan memberikan kami semangat untuk melaju di Liga Champions,” tuntasnya.

Bersama Madrid, Navas menjadi kiper yang cukup bagus, terlebih dalam menghalau tendangan penalti lawan, dirinya baru saja menggagalkan penalti ke 3nya selama musim ini saat melawan Sevilla kemarin

[ Baca juga : Keylor Navas Raja 12 Pass ]

Madrid kini berada diposisi ke 3 klasemen sementara tertinggal 10 poin dari calon lawannya tersebut yang hingga kini masih menempati urutan pertama.

Rebutbola.com