N’Golo Kante Terkejut Dipanggil Masuk Timnas Prancis

N’Golo Kante Terkejut Dipanggil Masuk Timnas Prancis

131
0
SHARE
Surat Terbuka Kante untuk Leicester
Kante ketika di Leiceter City

Bermain Impresif Bersama Leicester City, N’Golo Kante Dipanggil Masuk Timnas Prancis

Rebutbola – Tuan rumah Prancis enggan bersantai diri menjelang perhelatan akbar empat tahun sekali EURO 2016.

Dalam jeda internasional kali ini mereka akan menjalani laga uji coba dengan Belanda dan Rusia untuk persiapan mereka dalam EURO 2016.

Namun pelatih Prancis Didier Deschamp kali ini memberikan sedikit kejutan menjelang laga uji coba tersebut, Deschamp secara resmi memanggil nama N’Golo Kante untuk masuk dalam skuat elite tim ayam jantan.

N’Golo Kante Terkejut Dipanggil Masuk Timnas Prancis
Deschamp panggil Kante

Kante sendiri di musim ini mengejutkan banyak pihak berkat penampilan ciamiknya bersama Leicester City dimana saat ini mereka masih berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dan berpeluang besar menjuarai Liga Inggris musim ini.

ternyata pemanggilan tersebut juga mengejutkan si pemain, gelandang berusia 24 tahun itu mengaku terkejut dengan pemanggilannya ke timnas Prancis.

“Saat melihat nama saya dalam daftar pemain yang dipanggil, itu menyenangkan. Saya tak menyangka, tapi saya bahagia. Ini bukan tujuan utama dalam karir saya. Hari ini saya sudah mencapai level tersebut dan itu menyenangkan,” ujar Kante pada Soccerway.

Kante beralasan bahwa penampilan apiknya bersama The Foxes jadi alasan Deschamp akhirnya memanggil dirinya ke timnas.

“Karir saya meningkat pesat. Saya sudah melihat banyak pengalaman dan tantangan baru di setiap musim. Tapi saya menjalaninya satu per satu,” tutup Kante.

Rebutbola.com