Ozil Tak Pentingkan Rekor Pribadi

Ozil Tak Pentingkan Rekor Pribadi

95
0
SHARE
Ozil Tak Pentingkan Rekor Pribadi
Penampilan gemilang Ozil di musim ini

Gelandang Arsenal Mesut Ozil Mengaku Tak Pentingkan Rekor Pribadi Melainkan Untuk Timnya

Rebutbola – Playmaker Arsenal asal Jerman Mesut Ozil bermain sangat luar biasa pada musim ini.

dirinya sudah menorehkan 18 assist di musim ini dan dirinya hanya perlu mencetak tiga assist lagi untuk pecahkan rekor milik legenda Arsenal Thiery Henry yang berhasil mencetak 20 assist dalam satu musim.

namun dirinya enggan berhasrat untuk memecahkan rekor untuk dirinya pribadi, melainkan untuk tim dan Ozil lebih mementingkan mendapat gelar dibanding menjadi raja assist di dunia.

“Saya tak menjalani laga untuk memecahkan rekor. Saya tahu bahwa saya adalah salah satu yang terbaik dalam menciptakan assist di dunia, tapi buat saya yang penting adalah gelar,” ungkap Ozil pada Arsenal Magazine.

Ozil juga mengatakan bahwa rekornya tak akan berarti apa-apa jika mereka gagal mendapatkan gelar di musim ini. “

Ozil Tak Pentingkan Rekor Pribadi
Wawancara dengan Mesut Ozil

Jika saya mengarungi musim dengan hebat tapi tak memenangkan apapun, lantas apa manfaatnya buat saya?” tegas pemain 27 tahun tersebut.

Saat ini Arsenal memang sedang mengalami grafik penurunan bahkan mereka terancam gagal mendapatkan gelar Liga Inggris musim ini karena mereka berselisih 11 poin dari pemuncak sementara Leicester City.

Mesut Ozil pun selalu berusaha memberi semangat pada rekan-rekannya layaknya seorang kapten. “Berteriak-teriak bukan cara saya, tapi saya sering bicara di depan para pemain musim ini. Khususnya ketika situasi ketika kami kalah di babak pertama untuk menguatkan tim,” tutup Ozil.

Rebutbola.com