Rencana Utama City Dibalik Perekrutan Guardiola

Rencana Utama City Dibalik Perekrutan Guardiola

153
0
SHARE
Rencana Utama City Dibalik Perekrutan Guardiola
Guardiola - photo

Guardiola Hanya Jadi Umpan Manis

Rebutbola Pep Guardiola telah dipastikan siap menjadi pengganti Manuel Pellegrini sebagai arsitektur bagi Manchester City di musim depan. Hal ini telah berhembus sejak beberapa bulan kemarin, akan tetapi perekrutan mantan pelatih Barcelona tersebut diyakini hanya sebagai umpan manis dari rencana besar yang dimiliki oleh penghuni Etihad Stadium tersebut.

Pep Guardiola Resmi Nahkodai Manchester City
Surat Perekrutan Guardiola – photo

Seperti yang kita ketahui, The Cityzen adalah salah satu tim yang sangat berminat pada Lionel Messi, hal itu dibuktikan dengan adanya tawaran yang sering diajukan oleh pihak klub pada sang pemain sebanyak lima kali. Akan tetapi dari lima kali penawaran yang mereka ajukan tak satu pun yang bisa membuat striker asal Argentina tersebut berpling dari Nou Camp.

Kini pihak klub nampaknya telah berfikir lebih matang dan lebih terencana. Memanfaatkan kedekatan antara Pep dengan Messi adalah salah satu cara yang paling mungkin untuk mendapatkan tanda tangan pemain kidal tersebut. Dilansir dari Dailymail yang menerangkan bahwa pihak Cityzen percaya bahwa dengan mendatangkan Pep, maka klubnya bisa jadi pilihan favorit bagi Messi untuk hijrah di kemudian hari.

Nampaknya hal tersebut bisa dikatakan tipu muslihat yang sangat hebat yang direncakan oleh klub kaya raya asal Britania ini. Tak satupun kerugian yang mereka dapatkan, andai mereka gagal pada rencana utama untuk memboyong Messi, mereka tetap mendapatkan polesan kehebatan dari Pep. Tetapi jika mereka berhasil menjalankan rencana utamanya maka bisa dikatakan jackpot.

messi-aguero

Apakah menurut kalian ini langkah yang benar bagi City? Secara duet antara Sergio Kun Aguero dengan Lionel Messi di Timnas Argentina pun belum membuahkan prestasi yang gemilang.

rebutbola.com