Tanggapan Marcelo Tentang Transfer Neymar Ke Madrid

Tanggapan Marcelo Tentang Transfer Neymar Ke Madrid

119
0
SHARE
Full Back Madrid Sanjung Zidane
Neymar dan Marcelo

Marcelo : Sulit Untuk Bawa Neymar Ke Real Madrid

Rebutbola – Full-Back Real Madrid, Marcelo mengakui akan menjadi hal yang sulit untuk melihat rekan senegaranya, Neymar berganti Seragam La Blaugarana nya dengan seragam putih khas Real Madrid.

Tanggapan Marcelo Tentang Transfer Neymar Ke Madrid
Messi dan Neymar

Pembicaraan kontrak mantan pemain Santos yang berlarut larut membuat spekulasi tentang masa depan penyerang tersebut di barca semakin rumit. Bahkan ada pembicaraan yang menyebut bahwa saingan berat mereka, Real Madrid sangat ingin memakai jasa penyerang tersebut untuk menggantikan mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo dan akan menjadikan dirinya sebagai transfer pemain yang menakjubkan.

Meskipun kontrak pemain akan habis pada akhir musim 2017 mendatang, kedua belah pihak hingga kini belum juga melakukan pertemuan untuk membahas terkait masa depan penyerang tersebut. Selain rival mereka, Real Madrid, Manchester United pun dikabarkan siap merogoh kocek mereka amat dalam untuk memboyong kapten Brasil tersebut ke Old Trafford musim depan.

Bagaimanapun spekulasi itu berkembang, Marcelo menganggap tidak mungkin bahwa pemain berusia 24 tahun tersebut bisa bergabung dengannya di ibukota Spanyol.

“ini akan menjadi hal yang sulit untuk mendatangkan Neymar. Orang yang telah membuat sejarah dengan Barcelona tentu sulit untuk datang ke Madrid” Ujar pemain Brasil tersebut kepada Globo Esperte dikutip dari Soccerway.

Besama Barcelona, Neymar tumbuh menjadi penyerang yang mematikan, ditambah 2 rekannya, Lionel Messi dan Luis Suarez, ketiganya menjadi trisula yang amat mematikan di La Liga musim ini.

Rebutbola.com