Connect with us

Arsenal Sulit Kejar Leicester City

Barcelona Korbankan Satu Pemain Demi Bellerin
Baca Juga

Berita terkini

Arsenal Sulit Kejar Leicester City

Meski Belum Tertutup Peluang Untuk Juara, Arsenal Diklaim Akan Sulit Kejar Leicester City

Rebutbola – Di musim ini Arsenal adalah salah satu klub yang difavoritkan untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini, mengingat juara bertahan musim lalu Chelsea dan klub-klub besar lainnya di musim ini mengalami penurunan kualitas permaianan yang cukup drastis.

Namun sungguh sangat disayangkan di beberapa pekan kemarin Arsenal penampilan mereka merosot tajam sehingga mereka kini tertinggal 11 poin dari pemuncak sementara Liga Inggris yaitu Leicester City dan bahkan kini mereka berada di posisi tiga dimana diatasnya ada rival mereka Tottenham Hotspurs yang berselisih 5 poin dengan mereka.

Arsenal Sulit Kejar Leicester City

Leicester City

Melihat kondisi timnya saat ini bek muda Arsenal Hector Bellerin mengatakan bahwa Arsenal sulit kejar poin milik Leicester City.

“Akan sangat sulit bagi kami untuk menjadi juara liga. Hanya ada beberapa pertandingan tersisa, meski masih ada banyak poin yang bisa direbut. Ada beberapa pertandingan yang sulit, jadi kami harus realistis. Ini akan sulit untuk Arsenal,” ucap Bellerin pada Goal International.

Namun Bellerin menekankan bahwa timnya akan berjuang keras untuk dapatkan satu-satunya gelar yang tersisa yang mungkin dapat mereka capai.

“Namun saya tak pernah berpikir ada yang mustahil. Jika saya berpikir seperti itu, saya lebih baik tidak bermain. Di sepakbola, ada yang bisa terjadi. Saya tidak akan menyerah, kami akan terus berjuang. Kami kecewa karena gagal di Pila FA dan Barcelona, namun sekarang kami akan berjuang di sisa kesempatan yang ada.” Tutup Bellerin.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top