Jerman vs Inggris

Jerman vs Inggris

312
0
SHARE
Jerman vs Inggris
Jerman vs Inggris - rebutbola photo

Vardy Siap Benamkan Jerman Dibawah Bendera Three Lions

RebutBola Pada Big Match kali ini kami akan membahas laga persahabatan antara 2 negara di benua biru, Jerman vs Inggris. Pertandingan persahabatan ini adalah salah satu langkah dalam persiapan bagi kedua negara tersebut untuk modal saat Euro 2016 nanti. Laga kali ini akan digelar pada tanggal 27 Maret 2016 pukul 02.45 WIB di Olympia Stadio Berlin.

Dilansir dari data opta, Jerman telah kalah dua kali oleh Inggris di dua laga kandang mereka dan melihat 3 laga dari 4 pertemuan mereka nampaknya persentasi gol kedua negara ini terbilang tidak terlalu besar. Akan tetapi dari 7 laga terakhirnya anak asuh Joachim Low masih bisa dikatakan cukup perkasa dengan hanya kalah satu kali.

Yang menariknya, pasukan Der Panzer hanya menambahkan satu wajah baru di dalam skuadnya yaitu Jonathan Tah, pemain berusia 20 tahun yang kini merumput bersama Bayer Leverkusen.

Berbeda dengan Timnas asuah Roy Hodgson yang saat ini mulai terombak dengan rapih. Meningkatnya sejumlah performa dari tim papan bawah di Liga Inggris ternyata sangat dimanfaatkan betul oleh sang pelatih, nama Vardy serta Danny Drinkwater dipercaya bisa menjalani debut dengan sangat baik di laga ini.

Laga ini pun nampaknya harus dilewati oleh dua pemain Manchester United, Rooney dipastikan absen dari Inggris, sedangkan Jerman harus kehilangan gelandangnya, Bastian Schweinsteiger. Dua pemain ini memang tengah dalam masa penyembuhan dan sudah absen dari klubnya cukup lama.

Berikut catatan lengkap pemain yang tidak bisa ikut serta pada laga nanti dari kedua negara :

Jerman :

  1. Bastian Schweinsteiger (Cedera)
  2. Jerome Boateng (Cedera)
  3. Ilkay Gundogan (Cedera)
  4. Benedict Howedes (Cedera)
  5. Karim Bellarbi (Cedera)

Inggris :

  1. Joe Hart (Cedera)
  2. Wayne Rooney (Cedera)
  3. Raheem Sterling (Cedera)
  4. Luke Shaw (Cedera)

PREDIKSI FORMASI

Formasi Jerman vs Inggris
Formasi Jerman vs Inggris – rebutbola photo

Jerman (4-2-3-1) : Neur, Ginter, Mustafi, Hummels, Hector, Kroos, Khedira, Gotze, Ozil, Reus, Muller.

Inggris (4-3-3) : Butland, Clyne, Smalling, Cahill, Rose, Henderson, Alli, Milner, Wellbeck, Kane, Vardy.

Rebutbola Dari duel antara Jerman dengan Inggris ini tim rebutola telah memilih 3 pemain kunci dari masing-masing negara, berikut pilihan kami.

Pemain Kunci Jerman vs Inggris
Pemain Kunci Jerman vs Inggris – rebutbola photo

RebutBola – Meskipun Jerman masih menjadi favorit sebagai pemenang di laga kali ini, tapi bisa dipastikan pasukan The Three Lions akan tampil luar biasa nanti. Melihat adanya sejumlah pemain baru dalam skuad Roy Hodgson diprediksi mampu menjadi angin segar yang bisa membangkitkan gairah pemain untuk tampil prima.

Pada laga kali ini pun rebutbola memprediksikan hasil imbang akan menjadi skor akhir di laga nanti.

Prediksi Skor Jerman vs Inggris
Prediksi Skor Jerman vs Inggris – rebutbola photo

Olympia Stadio Berlin

berlin
Olymia Stadio Berlin – photo

Olympia Stadio Berlin ­ merupakan sebuah stadion yang terletak di Berlin, Jerman. Stadion ini dirancang oleh arsitekJerman Werner March dan dibangun antara tahun 1934 dan 1936 untuk Olimpiade Berlin 1936. Stadion ini menggantikan Stadion Jerman rancangan ayah Werner, Otto March. Stadion ini mengalami renovasi hingga pertengahan 2004 untuk mempersiapkannya untuk Piala Dunia 2006. Kapasitasnya kini mencapai 74.228 penonton. Stadion Olimpiade Berlin merupakan stadion kandang bagi Hertha BSC Berlin. (Dilansir oleh Wikipedia Indonesia)